Breaking News:

liga prancis

Neymar Gaet Model AS Sebagai Kekasih ke-23

Model asal Amerika Serikat, Natalia Barulich, kini menjadi kekasih anyar megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Ini adalah kekasih ke-23.

Daily Post Nigeria
Neymar 

Model asal Amerika Serikat, Natalia Barulich, kini menjadi kekasih anyar megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Berkat hubungan tersebut popularitasnya kini meningkat.

Berdasarkan ulasan media di Eropa, Natalia bukan lah model papan atas. Namun, wajahnya yang cantik mampu meluluhkan hati Neymar. Alhasil, jumlah pengikut di akun Instagram Natalia terkerek naik.

Najila Trindade Mendes (kiri) yang menuduh diperkosa Neymar, namun tak terbukti.
Najila Trindade Mendes (kiri) yang menuduh diperkosa Neymar, namun tak terbukti. (istimewa dan instagram @neymarjr)

Jika tadinya hanya ratusan ribu followers, kini sudah mencapai 2,6 juta followers. Padahal, wanita yang pada 13 Januari mendatang berusia 27 tahun itu baru menjalin hubungan dengan Neymar hampir tiga bulan.

Natalia sendiri menjadi kekasih ke-23 bagi Neymar. Pemain asal Brasil itu memang dikenal senang gonta-ganti pacar. Popularitas dan duit melimpah menjadi daya tarik Neymar di mata wanita.

Sementara, Neymar adalah kekasih kedua bagi Natalia. Sebelumnya, Natalia menjalin kasih dengan penyanyi dan aktor asal Kolombia, Juan Luis Londoño Arias, dengan nama panggung, Maluma. Keduanya menjalin kasih dari 2018 hingga 2019.

Terkait karier Neymar, pemain berusia 27 tahun itu sedang digadang-gadang bakal merapat ke klub lamanya, Barcelona. Blaugrana memprediksi bahwa PSG akan bersedia melepas Neymar jika mereka mampu menyiapkan uang sebesar 153 juta pounds atau setara Rp 2,86 triliun.

Barcelona memang belum bisa melupakan kenangan indah bersama Neymar, sejak mereka melepasnya ke PSG pada musim panas 2017 dengan nilai transfer mencapai angka 222 juta euro (Rp 3,46 triliun). Bersama Neymar, dibantu dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Barcelona mampu memenangi banyak piala bergengsi.

Peluang Barcelona mendapatkan Neymar semakin besar, karena saat ini manajemen PSG sudah muak dengan perilaku dan gaya hidupnya. Di sisi lain, Neymar sendiri juga telah memicu spekulasi terkait masa depannya bersama PSG, setelah dia terlihat berfoto bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, dalam perayaan ulang tahun pernikahan yang ke-10 bagi El Pistolero.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved