Breaking News:

Artis

Baim Wong Beberkan Arti Nama Putra Pertama yang Diberi Nama Kiano Tiger Wong

Sebelum memberikan nama tersebut kepada bayinya, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaku sempat berbeda pendapat.

Warta Kota/Bayu Indra Permana
Baim Wong saat menunjukkan foto Kiano Tiger Wong di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019). 

Aktor Baim Wong dan aktris Paula Verhoeven memberi nama putra pertamanya yakni Kiano Tiger Wong.

Sebelum memberikan nama tersebut kepada bayinya, pasangan selebritas tersebut mengaku sempat berbeda pendapat.

Arti nama anak Baim Wong dan Paula Verhoeven sarat doa dan harapan.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung, Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar," kata Baim Wong.

Baim Wong menjelaskan arti nama putranya saat ditemui di RSU Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Alasan Baim Wong Hadiahkan Satu Unit Mobil Eropa untuk Paula Verhoven

Libur Natal dan Tahun Baru, APPBI Tunda Gugatan Pemprov DKI terkait Perpasaran

"Tiger itu kalo saya, orang bilangnya tiger itu nama hewan, buat saya nggak. Itu suatu hal yang besar, dalam artian pemimpin dari semua hewan."

"Dalam arti istilahnya kalau kita lihat apa pun itu ya kayak film atau apa pun, dia adalah pemimpin yang bijaksana. Dan Wong itu adalah nama keluarga saya," kata Baim Wong.

Paula Verhouven mengaku pasrah dan menerima keinginan sang suami untuk memberikan nama Kiano Tiger Wong kepada buah hatinya.

Menurut Paula Verhouven, nama apa pun bagi putranya asal memiliki arti dan maksud positif akan diterimanya dengan suka cita.

Saat ini, kata aktris yang juga model itu, bayinya dalam kondisi sehat dan tidak mengalami kekurangan.

Malam Tahun Baru Kereta Commuter Line Beroperasi Hingga Pukul 03.00 WIB

Putra Nunung Srimulat Tak Tahu Kabar tentang Izin Sang Ibunda dan Jully Jan Keluar dari RSKO

"Aku sih ya sudahlah ngikut aja. Sudah malas mikir, yang penting bayinya selamet, sehat, komplit, lengkap sempurna itu sudah seneng banget. Yang penting positif,'' kata Paula Verhouven.

Putra pertama  Baim Wong dan Paula Verhoeven itu memang menjadi karunia yang diterimanya menjelang pergantian tahun.

Kiano Tiger Wong lahir kedua pada Jumat (27/12/2019).

Saat memberitakan kehadiran anggota baru keluarganya, Baim Wong menangkan momen bahagianya itu di channel YouTube miliknya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved