Breaking News:

Liga 1

Penyerang Persita Tangerang Tebar Semangat Setelah Sembuh dari Cedera

Sebelumnya, Azka Fauzi harus melupakan bermain di putaran kedua kompetisi liga 2 bersama Persita karena mendapatkan cidera parah di bagian kaki.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Azka Fauzi saat ditemui di Booth Persita Store, area pemerintahan kabupaten Tangerang, Tigaraksa. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM
Rafsanzani Simanjorang

Setelah sembuh dari cedera, Ikhwan Azka Fauzi Wibowo atau yang dikenal dengan Azka Fauzi membulatkan tekad untuk bangkit kembali dan merumput secepatnya.

"Proses penyembuhan saya berjalan dengan baik. Saya sudah bisa mulai latihan
normal lagi selepas pelepasan pen. Harapan semoga tahun depan saya lebih baik lagi dan bisa menunjukkan kualitas saya,"kata Azka kepada Warta Kota, Jumat( 27 Desember 2019) di booth Persita Store, area pemerintahan kabupaten tangerang clothing Tangerang youbgfest, Tigaraksa.

Pemain kelahiran Bandung, Jawa Barat 4 Februari 1996 Ini mengaku tak sabaran ingin berkontribusi kepada klub yang akan dibelanya tahun mendatang.

Dalam pemulihannya, Azka mengatakan sudah bisa memanfaatkan gym, serta stabilitas dan beraneka macam lainnya.

Bhayangkara FC Kembalikan Bagas Adi ke Arema FC

Penyerang berusia 23 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya sangat menyesal dan kecewa pada dirinya sendiri karena tak mampu memberikan kontribusi kepada Persita pada musim 2019.

"Saya sangat kecewa pada diri saya karena cidera ini. Saya tidak bisa memberikan yang terbaik,"ujarnya.

Selain itu, ia mengtakan sempat frustasi karena mendapatkan cidera parah.

Namun, ia selalu berusaha menyemangati dirinya sendiri agar tidak stres.

"Saya berusaha membangkitkan semangat saya. Saya harus lebih baik lagi kedepannya. Setelah sembuh cidera saya harus bisa lebih baik,"tambahnya.

Manajer Timnas Indonesia Sebut Tiga Asisten Pelatih Lokal yang Tepat Temani Shin Tae-yong

Selama mengalami cidera, ia menjelaskan ingin tampil seperti penyerang Persipura, Boaz Salossa, yang mampu menunjukkan performa impresif setelah dua kali mendapat cidera parah.

"Saya rasa bukannya hanya saya, tetapi banyak pemain yang ingin seperti Boaz, dia mampu tampil baik setelah pulih dari cidera. Saya akan berusaha sebaik mungkin,"terangnya.

Sebelumnya, Azka Fauzi harus melupakan bermain di putaran kedua kompetisi liga 2 bersama Persita karena mendapatkan cidera parah di bagian kaki.

Setelah mendapatkan perawatan dan perhatian dari manajemen Persita, Azka Fauzi pun mulai pulih dan dapat kembali berlatih secara normal.(M21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved