Breaking News:

Tingkatkan Gizi Balita, Indomaret dan Milna Gelar Posyandu Bersama Puskesmas Pulogebang

Tingkatkan gizi balita, Indomaret dan Milna gelar posyandu bersama Puskesmas Pulogebang. Ada sebanyak 120 balita yang diperiksa kesehatannya.

Istimewa
Indomaret dan Milna bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Pulogebang menggelar Posyandu di permukiman warga di Jalan Pulo Gebang Permai, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (26/12/19). 

Tingkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya asupan gizi bagi balita, Indomaret dan Milna menggelar Posyandu bersama Puskesmas Pulogebang.

Posyandu itu digelar permukiman warga di Jalan Pulo Gebang Permai, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (26/12/19).

Dalam kegiatan yang diikuti sebanyak 120 balita itu, petugas kesehatan kemudian menimbang setiap balita untuk selanjutnya diberikan makanan tambahan.

Seiring dengan pemeriksaan kesehatan balita, petugas kesehatan memberikan konsultasi gratis kepada para orangtua terkait kondisi anaknya.

Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Jakarta 2, Didiet Suryo Saputro menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Indomaret dan Milna kepada masyarakat.

Tujuannya agar masyarakat teredukasi dengan baik, sehingga gizi balita dan kesehatan anak terjaga.

“Kegiatan kali ini bertujuan menyapaikan kepada warga sekitar bahwa pentingnya asupan gizi bagi balita," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Kamis (26/12/2019).

Indomaret dan Milna bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Pulogebang menggelar Posyandu di permukiman warga di Jalan Pulo Gebang Permai, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (26/12/19).
Indomaret dan Milna bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan Pulogebang menggelar Posyandu di permukiman warga di Jalan Pulo Gebang Permai, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur pada Kamis (26/12/19). (Istimewa)

Pentingnya menjaga asupan gizi kepada balita dijelaskannya karena asupan gizi akan memberikan perlindungan dini bagi balita.

Selain itu, gizi yang baik menjadi modal dalam pertumbuhan balita di masa depan.

"Sebab kita sadar untuk menjadi anak yang baik dan hebat dimulai dari sejak dini, Oleh karena itu memang acara seperti ini butuh partisipasi dari masyarakat," jelas Didiet Suryo Saputro.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved