Breaking News:

Berita Jakarta

Temuan Polisi di Rumah Pemilik Lamborghini Oranye, Ada 4 Hewan Langka Diawetkan

Kombes Bastoni Purnama mengatakan penggeledahan tersebut terkait adanya temuan pelaku punya empat hewan langka diawetkan

Penulis: Rizki Amana | Editor: Dian Anditya Mutiara
Wartakotalive/Rizki Amana
Harimau Sumatera yang telah diawetkan ditemukan polisi di rumah pelaku AM, penodong pelajar yang punya Lamborghini 

Pemilik Lamborghini Penodong Pelajar Juga Punya Empat Hewan Langka yang Diawetkan

Polres Metro Jakarta Selatan geladah rumah pelaku penodongan senjata api AM yang berada di Jalan Jambu, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama mengatakan, penggeledahan tersebut terkait adanya temuan pelaku punya empat hewan langka yang telah diawetkan.

"Hari ini Sat Reskrim Polres Jaksel kita lakukan penggeledahan bekerja sama dengan BKSDA (DKI Jakarta) terkait dengan temuan adanya hewan langka yang ada di rumah pelaku," kata Kombes Bastoni di Kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

Identitas Pemilik Lamborghini Orange Penodong Siswa di Kemang Ternyata Milik Seorang Pengangguran

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni (tengah) bersama jajaran saat menggelesah rumah pelaku AM.
Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Bastoni (tengah) bersama jajaran saat menggelesah rumah pelaku AM. (Wartakotalive/Rizki Amana)

Penemuan itu, sontak menambah daftar panjang kasus yang membelit pelaku.

Pasalnya, terungkap kasus mobil mewah Lamborghini yang digunakan pelaku dalam aksi koboinya tercatat atas nama AR pekerja serabutan.

Lanjutnya, saat sedang berstatus sebagai barang bukti, mobil mewah bernopol B-27-AYR ini malah dioperasikan oleh adik korban berinisial MS hingga mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (24/12/2019) dini hari.

TERUNGKAP, Pengemudi Lamborghini Todongkan Senjata Api Bergaya Koboi Hindari Pajak

Kombes Bastoni menuturkan, pelaku AM punya 4 hewan langka dari berbagai jenis yang diletakkan di rumahnya sebagai pajangan.

Mendapati, hal tersebut pihaknya langsung mengambil langkah tegas untuk mengamankan hewan-hewan langka yangbtelah menjadi patung itu.

"Ada empat jenis hewan langka yang sudah dikeraskan yaitu Harimau Sumatera, kemudian Burung Cenderawasih, dan kemudian Rusa Bawean sebanyak dua ekor. Jadi semuanya total ada empat yang kita amankan," jelas Bastoni.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved