Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Kapolda Irjen Gatot Eddy Kasih Bingkisan untuk Petugas di Pos Pantau Natal dan Tahun Baru

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy sambangi Pos Pantau Natal dan Tahun Baru Pangkalan Jati, Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang,

Wartakotalive/Rangga Baskoro
Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy saat menyambangi pos pantau Nataru Pangkalan Jati, Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (25/12/2019). 

Polisi Tak Liburan, Kapolda Metro Jaya Berikan Bingkisan Petugas yang Berjaga di Pos Pantau Nataru Pangkalan Jati

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy sambangi Pos Pantau Natal dan Tahun Baru Pangkalan Jati, Jalan Inspeksi Saluran Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (25/12/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kapolres Metro Jakarta Timur AKBP Arie Adrian dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf.

Kapolda sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas kepolisian, TNI dan kesehatan yang tetap bertugas meski saat ini sudah memasuki musim libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Satgas Nataru, Manajemen Pertamina Sambangi Rest Area KM57

"Teman-teman yang merayakan Natal memang kami berikan libur, tapi yang tidak merayakannya, melakukan pengamanan," ungkap Eddy di lokasi.

Ia menyatakan pihaknya telah membagi jadwal kepada petugas yang berjaga di masing-masing wilayahnya sehingga bagi merrka yang kini bertugas, baru diperbolehkan untuk libur pada 2 Januari 2020 mendatang.

Arus Libur Nataru Masih Tinggi, Permintaan Pertamax Turbo Naik hingga 46%

"Jumlah anggota kami yang bertugas melakukan penjagaan ada 10.000 orang, mereka ini tidak cuti, sampai 2 Januari," ucapnya.

Penjagaan telah dilakukan sebelum pelaksanaan Natal kemarin dan masih terus berlanjut hingga malam perayaan Tahun Baru 2020.

Aparat Gabungan Kontrol Posko Siaga Natal dan Tahun Baru 2020 di Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto, Dandim 0507 Kolonel Inf Rama Pratama, mengontrol sejumlah posko persiapan jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Selasa 24/12/2019).

Sejumlah posko itu di antaranya berada di Giant Mega Bekasi Mall, Bekasi Selatan di Giant Mega Bekasi Mall dan Kecamatan Medan Satria tepat di depan pintu masuk Harapan Indah Medan Satria Kota Bekasi.

Halaman
123
Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved