Breaking News:

liga prancis

Icardi dan Wanda Gelar Makan Malam Romantis saat Natal

Mauro Icardi, merayakan Natal dengan cara yang romantis. Penyerang berusia 26 tahun makan malam berdua dengan sang istri, Wanda Nara.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Instagram
Mauro Icardi dan Wanda Nara rayakan Tahun Baru 

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, merayakan Natal dengan cara yang romantis. Penyerang berusia 26 tahun makan malam berdua dengan sang istri, Wanda Nara, tanpa ditemani kelima anak mereka.

Hal ini terlihat pada postingan foto di akun Instagram milik Wanda. Pada foto tersebut tampak Icardi mengenai kostum yang sangat santai berupa T-shirt putih merah merek Nike. Sedangkan Wanda memakai dress berbahan kaos, juga berwarna merah.

Mauro Icardi dan Wanda Nara diduga kenakan jaket dari bulu binatang
Mauro Icardi dan Wanda Nara diduga kenakan jaket dari bulu binatang (football5star.com)

"Selamat Natal...damai sejahtera, kesehatan dan cinta pada kalian semua..." tulis Wanda.

Para warganet yang menjadi follower Wanda pun meresponsnya. Mereka mengucapkan balik atas hari suci bagi umat Kristiani itu. Namun, ada pula yang iseng meminta Icardi untuk tidak pulang ke Inter Milan.

"Kumohon jangan pulang ke Inter Milan," tulis pemilik akun @negstanley27.

Baru-baru ini, Wanda menepis isu yang menyebutkan dirinya selingkuh dengan mantan rekan setim sang suami di Inter Milan, Marcelo Brozovic. Dalam sebuah wawancara, wanita asal Argentina ini membuka segala tuduhan miring tersebut.

"Soal ini (isu selingkuh dengan Brozovic) adalah gosip yang sangat mengganggu saya. Menjalani hubungan dengan rekan suami saya adalah hal yang tak pernah terpikirkan," cetus Wanda.

"Saya menikahi Mauro Icardi pada 2015 silam dan semua orang mengatakan saya ingin menghancurkan kariernya, tapi isu itu tidak benar," tegasnya.

Usai memberi pembelaan terhadap tuduhan miring dan isu yang menerpa dirinya, Wanda lantas menceritakan bagaimana kehidupan ranjangnya. Istri

Icardi ini menyebut bahwa tidak pernah ada orang yang merasa tak puas dengan performanya di ranjang.

Wanda Nara menyebutkan dirinya pernah bercinta dengan tiga hingga empat orang dan orang-orang tersebut merasa puas dengan aksinya di atas ranjang.

"Pertama kali (melakukan seks) saat umur saya 18 tahun. Dari 1-10 berapa nilai untuk performa saya (di atas ranjang)? 10! Tak ada yang merasa tak puas dengan saya meski hanya 3-4 orang yang pernah tidur dengan saya," lanjutnya.

Perselingkuhan Wanda Nara bersama Marcelo Brozovic bukanlah rumor baru lantaran sudah berembus sejak akhir Serie A Liga Italia 2018-2019. Isu tersebut menguat seiring dengan konflik yang menerpa Mauro Icardi dengan Inter Milan.

Perselingkuhan memang menjadi rumor yang kerap menerpa Wanda Nara. Pasalnya wanita asal Argentina ini disebut mencampakkan Maxi Lopez demi Icardi yang notabene kompatriot sang mantan suami.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved