Dewa 19

Ahmad Dhani Siap Disambut Ribuan Orang Saat Bebas dari LP Cipinang, Siap Ikut Tur Besama Dewa 19

Ribuan orang siap menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari LP Cipinang yang tinggal menghitung hari, setelah dipastikan pada 30 Desember 2019 akan bebas.

SURYA.CO.ID/Ahmad Zaimul Haq
Ribuan orang siap menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari LP Cipinang. Bebasnya pentolan grub band Dewa 19 itu tinggal menghitung hari, setelah dipastikan pada 30 Desember 2019 ia akan merampungkan masa hukumannya. 

Ribuan orang siap menyambut kebebasan Ahmad Dhani dari LP Cipinang. Bebasnya Ahmad Dhani tinggal menghitung hari, setelah dipastikan pada 30 Desember 2019 ia akan merampungkan masa hukumannya.

Hendarsam Marantoko selaku kuasa hukum dari Ahmad Dhani mengatakan sudah ada panitia yang berjumlah ribuah orang untuk menyambut kehadiran Ahmad Dhani.

"Kita sudah bentuk panitia juga ya mungkin ribuan orang ini yang jemput ini," kata Hendarsam Marantoko saat dihubungi awak media, Selasa (24/12/2019).

Melihat banyaknya antusias untuk menyambut dan menjemput Ahmad Dhani. Hendarsam mengamu tak khawatir terkait pengamanan Ahmad Dhani.

 Viral Pengemis Cantik Gendong Anak, Warganet Terheran-Heran: Gimana Kalau Dandan

 Istri Komandan Rayon Militer Dijambret Sampai Terjatuh, Berikut Ini Kronologi Hingga Nasib Pelakunya

 KONTAK Tembak dengan KKB di Ugimba Papua, Seorang Anggota TNI Serda M Ramadhan Gugur

 Fenomena Munculnya Ular Kobra, Paranormal Mba Mijan: Akan Ada Wabah yang Sifatnya Membunuh

Sudah ada yang akan mengatur ribuan orang yang hendak merayakan kebebasan Ahmad Dhani. Termasuk orang-orang yang akan hadir langsung ke LP Cipinang.

"Sudah ada tim nanti yang bentuk karena kan kita kan enggak bisa melarang temen-temen atau mantan relawan yang ingin menyambut," ujarnya.

"Jadi mungkin nanti disana ada koordinatornya kok udah (diatur)," lanjutnya.

Ahmad Dhani siap menghirup udara bebas di penghujung tahun 2019. Pentolan Dewa 19 itu akan segera merampungkan masa tahanannya karena kasus ujara kebencian.

 CATAT! Ini Tujuh Rekomendasi Film yang Bisa Disaksikan untuk Mengisi Liburan Natal 2019

Ditahan sejak awal tahun 2019, sekiranya Ahmad Dhani menjalani masa tahanan di LP Cipinang selama 11 bulan.

Bertekad konser bersama Dewa 19

Sosok musisi dan politisi, Ahmad Dhani (47) akan bebas dari penjara akhir tahun 2019, setelah menjalani masa tahanan dari vonis satu tahun penjara, dalam dua kasusnya, yakni ujaran kebencian dan vlog idiot.

Setelah menjalani proses hukum vlog idiot dan ujaran kebencian, Ahmad Dhani dijadwalkan akan bebas dari penjara pada tanggal 30 Desember 2019.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko menegaskan kalau kliennya sudah bersiap menjalani kegiatannya menjadi politisi dan musisi.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved