Wakil Ketua PGGP Ajak Warga Papua Jaga Kamtibmas Jelang Natal & Tahun Baru

Hezkia Rollo, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar selalu kondusif,

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
dok subdit penmas bid humas polda papua
Wakil ketua PGGP, Hezkia Rollo, menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua khususnya umat Kristiani di Tanah Papua untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 agar tertib dan aman. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Wakil ketua Persekutuan Gereja Gereja Papua (PGGP), Hezkia Rollo, menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua khususnya umat Kristiani di Tanah Papua untuk bersama-sama menjaga suasana kamtibmas, khususnya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 agar tertib dan aman.

"Kami seluruh tokoh-tokoh agama, mendukung sepunuhnya TNI-Polri dalam menjalankan tugas pengamanan sehingga suasana menjelang perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan baik dan damai", kata Wakil Ketua PGGP, Hezkia Rollo dalam siaran persnya kepada wartakotalive.com.

Hezkia Rollo, juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar selalu kondusif, sebagai wujud nyata dari kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjaga dan terpelihara dengan baik di Tanah Papua.

"Mari kita bergandengan tangan untuk membawa damai di Tanah Papua supaya siapa saja yang datang di tanah Papua dapat merasakan damai aman dan nyaman, kiranya Tuhan memberkati kita memasuki perayaan Natal dan Tahun baru dengan penuh suka Cita:, ujarnya.

Kepada seluruh Masyarakat di tanah Papua dirinya mengingatkan agar jangan mudah terprovokasi dengan kegiatan-kegiatan yang tidak baik.

"Marilah kita mengisi Bulan Desember ini dengan melakukan berbagai kegiatan positif, untuk menyongsong Natal dan Tahun Baru, kami berharap dengan momentum Natal ini kita membangun persaudaraan antara umat beragama sehingga kita benar-benar mendapat makna dari perayaan Natal ini", tutupnya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved