Wahana Honda Siaga 24 Jam Libur Natal dan Tahun Baru

Layanan Wahana Honda Emergency dan Layanan Pelanggan (HELP) dipastikan tetap beroperasi sepanjang masa liburan sambut Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Wahana Honda Siaga 24 Jam Libur Natal dan Tahun Baru
Dok. Wahana
Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana makmur Sejati (WMS) tetap meyiagakan layanan gangguan motor Honda di jalan selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2019. 

JAKARTA — Libur Natal dan tahun baru telah tiba. Demi konsumen setia Honda Jakarta dan Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tetap menyiagakan layanan gangguan motor Honda di jalan tanpa libur.

Layanan Wahana Honda Emergency dan Layanan Pelanggan (HELP) dipastikan akan tetap beroperasi sepanjang masa liburan sambut Natal 2019 dan tahun baru 2020. Tidak tanggung-tanggung 24 jam penuh layanan HELP Wahana Honda siap memberikan bantuan.

Layanan spesial untuk berikan layanan terbaik konsumen Honda khususnya yang mengalami gangguan teknis di jalan adalah bentuk kepedulian untuk tetap menjaga kenyamanan konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

“Libur Natal dan tahun baru adalah satu perayaan yang sangat dinantikan. Demi menjaga rasa gembira liburan, Wahana siagakan layanan HELP 24 jam, sehingga dapat berikan kenyamanan kepada pelanggan selama menjalani aktifitas perayaan natal dan momen pergantian tahun baru,” jelas Mulia, Head of Customer Care Wahana Honda, dalam keterangan tertulis, Senin (23/12/2019).

Konsumen Honda yang Mengalami gangguan teknis sepeda motor selama di perjalanan dapat gunakan layanan ini dengan mudah. Segera hubungi nomor telepon  layanan 24 jam Wahana Help di (021)1500-989 atau konsumen juga dapat menghubungi telepon bebas pulsa di 0800-188-1700 atau (021)601-2044.

Layanan ini juga setara dengan layanan standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan dukungan mekanik handal bersertifikasi.

“Ini semua diberikan sebagai bentuk layanan maksimal Wahana Honda untuk konsumen Jakarta dan Tangerang yang selama ini mempercayakan pilihan sepeda motor Honda sebagai alat transportasi harian,” tutur Mulia.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved