Breaking News:

Liga 1 2019

Marko Simic Ungkap Kunci Sukses Bisa Cetak 28 Gol dan Jadi Top Skor Liga 1 2019

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 1 2019 setelah berhasil menorehkan sebanyak 28 g

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Hertanto Soebijoto
Media Persija
Bomber andalan Persija Jakarta Marko Simic 

Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic dipastikan menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 1 2019 setelah berhasil menorehkan sebanyak 28 gol.

Torehan gol yang diciptakan Marko Simic di musim ini tidak mampu dilampaui oleh para penyerang lainnya di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2019.

Penyerang berkebangsaan Kroasia itu berhasil mengungguli dua pesaing terdekatnya yakni penyerang Madura United, Beto Goncalves (18 gol), serta bomber Persela Lamongan, Alex Silva (17 gol).

Simic menilai kegemilangannya bermain di Liga 1 2019 tak lepas dari kerja keras dan bantuan seluruh rekan setimnya di lapangan.

 KONTAK Tembak dengan KKB di Ugimba Papua, Seorang Anggota TNI Serda M Ramadhan Gugur

 Fenomena Munculnya Ular Kobra, Paranormal Mba Mijan: Akan Ada Wabah yang Sifatnya Membunuh

 Update IPW Ungkap Alasan Irjen Gatot Eddy Pantas Dipilih Jadi Wakapolri

 Pengobatan Pencabulan, Husein Alatas Sembuhkan Pasiennya dengan Cara Seperti Ini

Selain itu, tekad kuat selalu ingin memberikan yang terbaik bagi Persija Jakarta menjadi salah satu faktor kunci kegemilangannya di musim ini.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya kesehatan yang baik selama musim yang panjang, dan tidak lupa kepada rekan-rekan saya yang membantu saya untuk bisa jadi top skor di musim ini,” ujar Marko Simic.

Pemain berusia 31 tahun itu mengaku senang bisa dipercaya dan memberikan sumbangan gol bagi skuat Macan Kemayoran.

Terlebih, di musim ini permainan Persija Jakarta tidak menunjukan performa terbaik dan harus terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

 VIRAL Video Pria Alami Stroke Dianiaya Wanita dengan Tongkat, Pelaku Diduga Gangguan Jiwa

“Tentunya saya sangat bangga karena tidak mudah tampil konsisten dan bermain di setiap pekan ya dalam dua musim. Selain itu ditambah juga dengan tekanan yang sangat tinggi untuk selalu mencetak gol setiap pertandingan,” paparnya.

Lebih lanjut, Simic mempersembahkan predikat pencetak gol terbanyak tersebut kepada keluarganya serta suporter The Jakmania.

"Terima kasih Persija dan Jakmania. Ini gelar juga saya persembahkankan bagi keluargaku dan keponakan kecilku,” tutur mantan pemain Melaka United tersebut.

 OLOK-OLOK Rihanna, Pelantun Havana Camila Cabello Minta Maaf Atas Perkataan dan Unggah Meme Rasis

Torehan gol Marko Simic berhasil meningkat tajam setelah di musim kompetisi Liga 1 2018 hanya membukukan 18 gol.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved