Komunitas Motor Berkolaborasi Bantu Pembangunan Mushalla

Momen ini dimanfaatkan untuk gathering komunitas yang disi beragam pembahasan mulai kegiatan komunitas, diskusi teknologi, dan pengalaman berkendara.

Komunitas Motor Berkolaborasi Bantu Pembangunan Mushalla
Dok. Wahana
Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Se-Jabodetabek dan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan serangkaian kegiatan positif di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (19/12/2019). 

JAKARTA — Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Se-Jabodetabek dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melakukan kolaborasi dengan menggelar berbagai kegiatan positif minggu lalu.

Mengusung tema ‘ADV150 Urban Exploride’,  mereka melakukan turing pendek dengan Honda ADV150 di Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/12/2019).

Selain bermain motor, mereka juga melakukan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan untuk pembangunan mushalla di kampung tersebut.

“Tidak melulu turing, selaku main dealer Honda di Jakarta Tangerang kami berupaya untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas yang tergabung dalam AHJ dan AHMT,” jelas PIC Community Development Wahana Agus Sigit, dalam keterangan tertulis, Senin (23/12/2019).

Momen ini juga dimanfaatkan untuk gathering komunitas yang disi dengan beragam pembahasan mulai dari kegiatan komunitas, diskusi teknologi dan pengalaman berkendara, dan yang terpenting ialah kampanye berkendara aman atau safety riding.

“Hobi, ilmu hingga kekeluargaan adalah tujuan utama kami selaku main dealer Honda untuk terus mendukung kegiatan positif komunitas Honda khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” tutur Sigit yang pada Kamis (19/12).

Sigit sendiri baru saja  mendapatkan pengakuan PT. Astra Honda Motor sebagai salah satu PIC main dealer Honda yang berpredikat terbaik tingkat nasional dalam menaungi komunitas di Jakarta dan Tangerang.

Penulis: Hironimus Rama
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved