Breaking News:

NATAL 2019

73 Personel Gabungan Jaga GBI Mawar Saron Kelapa Gading, Menag Dijadwalkan Kunjungi Saat Malam Natal

73 Personel Gabungan Jaga GBI Mawar Saron Kelapa Gading, Menag Dijadwalkan Kunjungi Saat Malam Natal. Simak selengkapnya dalam berita ini.

WARTA KOTA/JUNIANTO HAMONANGAN
Pos pengamanan di GBI Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

SEBANYAK 73 personel gabungan disiagakan untuk pengamanan di GBI Mawar Saron, Kelapa Gading, Jakarta Utara selama Hari Raya Natal.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Jerrold Hendra Kumontoy mengatakan ada 73 personel yang merupakan gabungan dari unsur polsek, koramil, pokdar, hingga keamanan internal.

"Pengamanan khusus juga ada dengan satu unit jibom karena untuk wilayah Kelapa Gading, ini adalah gereja yang memiliki jemaat cukup banyak, ada 12 ribu," ucapnya, di lokasi, Senin (23/12/2019).

Polres Metro Jakarta Utara Gerebek Pinjaman Online Ilegal di Pluit, Dendanya Bisa Rp 50.000/Hari

Selain itu juga ditempatkan satu pos pengamanan di dalam kawasan GBI Mawar Saron yang efektif berlaku mulai 22 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020.

"Menteri Agama juga dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke sini pada saat malam Natal. Tapi jamnya belum pasti," kata Jerrold.

Sementara itu khusus untuk jemaat yang akan beribadah di GBI Mawar Saron diharapkan untuk tidak membawa tas berukuran besar.

"Sudah sejak sebulan lalu setiap minggu pengurus gereja sering mengumumkan kalau ibadah Hari Natal nggak usah bawa tas besar, cukup Alkitab aja," tuturnya.

Sementara terkait lokasi parkir, Jerrold mengatakan jemaat akan diarahkan untuk parkir di sekitar gereja seperti di Jalan Kelapa Hybrida Timur serta di Pasar Hybrida Ujung.

"Khusus parkir di dalam gereja hanya untuk VIP saja. Untuk jemaat lain, parkir di tempat-tempat yang ada di sekitar gereja. Kami juga sudah koordinasi dengan warga," katanya. 

Lonjakan Keberangkatan Penumpang di Terminal Pulo Gebang Capai 60 Persen pada H-3 Natal

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved