Ular Kobra

UPDATE Anak Ular Kobra di Kelapa Gading Sempat Masuk Rumah, Warga Minta Pemerintah Bergerak

Penemuan dua ekor anak ular kobra di Komplek Royal Gading Mansion, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Sabtu (21/12) sempat masuk rumah warga

UPDATE Anak Ular Kobra di Kelapa Gading Sempat Masuk Rumah, Warga Minta Pemerintah Bergerak
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Dua ekor anak ular kobra di Komplek Royal Gading Mansion, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/12) diamankan di botol air mineral. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

KELAPAGADING, WARTAKOTALIVE.COM - Penemuan dua ekor anak ular kobra di Komplek Royal Gading Mansion, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/12) sempat masuk rumah warga.

Seorang warga setempat, Andre menceritakan satu dari dua anak ular kobra berukuran panjang sekitar 50 sentimeter itu sempat masuk ke dalam rumahnya.

Andre menceritakan, penemuan anak ular kobra di kolong meja belajar berawal saat buah hatinya pulang les sekira pukul 13.00 WIB.

BREAKING NEWS: Dua Ekor Anak Ular Kobra Ditemukan di Kelapa Gading, Warga Evakuasi ke Botol Mineral

"Anak saya baru pulang dari les, terus masuk ke kamar dan ternyata begitu nyalain lampu, itu ular sudah ada di lantai terus dia teriak," kata Andre, Sabtu (21/12) malam.

Penemuan anak ular kobra itu lalu dilaporkan ke petugas keamanan komplek setempat untuk kemudian dievakuasi dengan membawa alat penjepit.

Penemuan anak ular kobra itu dinilai jadi sesuatu yang harus disikapi serius. Andre berharap pemerintah dapat segera bertindak mengatasi temuan anak ular kobra tersebut.

"Saya berharap pihak kelurahan atau kecamatan, bahkan dari pemda bisa turun tangan. Lebih perhatian lah terhadap hal-hal kayak begini," ujar Andre.

Apalagi ular kobra memiliki fakta dimana bisanya mampu membunuh manusia. Sehingga kondisi tersebut dapat membahayakan keselamatan warga kompleks.

“Saya rasa ini tidak bisa dianggap sebagai masalah yang kecil ya. Sebab, kita ketahui ular ini kan berbisa ya, beracun ya, berbahaya sekali," kata Andre. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved