Kriss Hatta bebas

Kriss Hatta Suntuk di Dalam Penjara

Begitu ditanya momen apa yang paling diingat saat di dalam penjara, Kriss Hatta langsung menjawab bahwa dia sangat suntuk di dalam penjara.

Kriss Hatta Suntuk di Dalam Penjara
Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Kriss Hatta di depan pagar pembatas pengunjung LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019). 

Kriss Hatta kini sudah bisa melepas rasa suntuknya setelah menyelesaikan masa hukumannya.

Berbulan-bulan dia  menahan rasa tersebut, saat mendekam di sel LP Cipinang.

Begitu ditanya momen apa yang paling diingat saat di dalam penjara, Kriss Hatta langsung menjawab bahwa dia sangat suntuk di dalam penjara.

 “Di dalam suntuk. Kerjaan saya berpikir aja  di dalam (penjara) tiap hari, apa yang harus dilakukan setelah ini,” kata Kriss Hatta di depan gerbang pembatas pengunjung LP Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Cari kerja

Kini, ketika sudah bisa melakukan aktivitas secara bebas, Kriss Hatta sudah siap dengan berbagai aktivitas baru dan pekerjaan.

Soal pekerjaan cowok 31 tahun itu berharap mendapatkan program televisi yang bisa tayang setiap hari.

 Sementara untuk aktivitas baru, Kriss Hatta berencana kembali ke dunia pendidikan dengan mengambil kuliah jurusan hukum.

“Ya aku akan segera cari program reguler, ya paling programnya itu-itu saja. Tapi mudah-mudahan diperpanjang, terus ambil mata kuliah hukum lagi,” ucap Kriss Hatta.

Kris Hatta Bebas, Keluar LP Cipinang Peluk dan Cium Sang Ibu

Anak Keluar dari Penjara Jadi Hadiah Hari Ibu Buat Mama Kris Hatta

Amal

Sebagai rasa syukur karena masalah dikehidupannya satu-satu mulai selesai, Kriss Hatta akan memperbanyak kegiatan sosial.

“Ya nantinya paling nanti bakal sering melakukan kegiatan sosial, bakal banyak berbagi ke anak yatim dan yang membutukan. Tapi nggak bakal dipublikasi diam-diam saja,” tandasnya.

 Kriss Hatta mendekam di penjara selama 5 bulan, setelah divonis pengadilan dalam perkara penganiayaan kepada seorang pria bernama Anthony, pada April 2019.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: AC Pinkan Ulaan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved