Breaking News:

Pengalaman Pertama Ria D'Masiv Ambil Rapor Anak

Rian d'Masiv mendapat pengalaman baru pada Jumat (20/12). Bukan pengalaman yang besar dan heboh, tapi sangat menyenangkan dan membanggakan.

Penulis: | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rian D'MASIV ketika ditemui dalam acara Press Confrence program ramadan MNC TV, 'Berkah Cinta Ramadan' di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018). 

Rian D'Masiv mendapat pengalaman baru pada Jumat (20/12). Bukan pengalaman yang besar dan heboh, tapi sangat menyenangkan dan membanggakan.

Pengalaman itu adalah mengambil rapor anak.

Boleh percaya atau tidak, musisi bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu tidak pernah memiliki pengalaman mengambil rapor anaknya sebelum ini.

Katanya, selama ini sang istri, Sri Ayu Murtisari, yang melakukan tugas itu, dan dia tinggal mnerima
laporan.

Namun kemarin Rian "terpaksa" datang ke sekolah anaknya, Euralia Cassidy Rian, untuk mengambil rapor si sulung.

"Ralia minta saya yang ambil rapornya. Katanya, 'kalau buka Papa yang ambil nanti lama (antrenya).' Jadi, sebelum ke sini saya ambil rapor Ralia dulu. Untuk pertama kalinya saya berasa jadi bapak-bapak," katanya kepada wartawan, seusai acara konferensi pers Gempita 2020, di Restoran Rumah Kayu Taman Impian Jaya Ancol, Jumat kemarin.

Rangking 3

Ternyata pengalaman pertama Rian mengambil rapor itu sangat menyenangkan. Bukan karena dia tak perlu antre, melainkan karena banga dan bahagia melihat nilai yang diraih Ralia.

Putrinya itu berhasil menduduki rangking 3 dari 28 anak di kelasnya.

"Nilainya A semua Gurunya juga memuji, katanya kalau belajar tidak perlu perlu ditemani. Saya langsung bangga dong, berarti turunan saya berkualitas," kata Rian sambil nyengir.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved