Liga 1 2019

JELANG PS Sleman vs PS Tira Persikabo, Andy Setyo: Pemain Siap Mencuri Angka di Yogyakarta

Pemain belakang PS Tira Persikabo Andy Setyo mengatakan timnya siap menutup laga terakhir musim 2019 dengan catatan manis.

istimewa
Pemain belakang PS Tira Persikabo Andy Setyo dalam keterangan pers jelang pertandingan melawan PS Sleman di Yogyakarta. 

Pemain belakang PS Tira Persikabo, Andy Setyo mengatakan bahwa tim berjuluk Laskar Padjajaran siap untuk menutup laga terakhir musim 2019 dengan catatan manis.

Jelang pertandingan pamungkas di pekan ke-34 Liga 1 2019, seluruh pemain dan tim dipastikan akan berjibaku mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Hal itu tak terlepas dari persiapan yang telah dilakukan tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko dalam beberapa waktu belakangan ini.

"Saya mewakili pemain, untuk pertandingan besok Insha Allah diberikan hasil yang terbaik untuk kami. Sebelumnya, kami telah melakukan persiapan dan siap menjalankan skema permainan yang sudah diberikan tim pelatih," ujarnya, Sabtu (21/12/2019).

Nadya Fatira Berikan Hadiah Berkesan untuk Sang Bunda Lewat Lagu Ibu Terhebat

Lebih lanjut, Andy Setyo berharap agar timnya mampu menutup laga terakhir musim 2019 tersebut dengan mencuri angka penuh di markas tim berjuluk Super Elang Jawa.

"Semua pemain siap untuk pertandingan besok dan semoga diberi hasil positif dan kemenangan terakhir di tahun ini," jelasnya.

Pertandingan PSS Sleman melawan PS Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan mengemas 42 poin dari 33 laga yang telah dimainkan.

Sedangkan PSS Sleman berada diurutan ke-9 dengan mengemas 45 angka dari 33 pertandingan yang telah dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved