Breaking News:

Liga 1 2019

Satu Musim Berada di Bogor, Ini Kesan Osas Saha Bersama PS Tira Persikabo

Penyerang PS Tira Persikabo Osas Saha mengaku sangat menikmati musim pertamanya di Bogor dan berusaha menjaga performa individunya tetap konsisten.

Warta Kota/Yudistira Wanne
Osas Saha berlatih bersama skuat Tira Persikabo untuk menghadapi laga pamungkas besok melawan PS Sleman. 

Penyerang PS Tira Persikabo Osas Saha mengaku sangat menikmati musim pertamanya di Bogor dan berusaha menjaga performa individunya tetap konsisten.

Kompetisi Liga 1 2019 hanya menyisakan satu pertandingan di pekan ke-34.

PS Tira Persikabo akan melakoni laga pamungkas melawan tuan rumah PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019).

Satu musim memperkuat tim berjuluk Laskar Padjajaran, penyerang PS Tira Persikabo, Osas Saha berbagi cerita tentang pengalamannya.

Harapan Osas Saha Untuk Musim 2020

Menurutnya, ia sangat menikmati segala sesuatu yang telah diberikan dan berusaha untuk menjaga kepercayaan tersebut dengan berupaya menampilkan permainan terbaik.

"Luar biasa semua oke, so far. Saya selalu menikmati dan bersyukur dengan apa yang telah diperoleh. Saya senang selama satu musim di Bogor, saya menikmati semuanya," ujarnya kepada TribunnewsBogor, Jumat (20/12/2019).

Lebih lanjut, Osas Saha mengaku bersyukur lantaran dapat menyelesaikan kompetisi musim 2019 dengan tidak berada di zona degradasi.

Penyerang Tira Persikabo Osas Saha berharap konsisten membela timnya musim depan.
Penyerang Tira Persikabo Osas Saha berharap konsisten membela timnya musim depan. (Warta Kota/Yudistira Wanne)

"Semua kita nikmati dan sangat senang hingga kita dapat menyelesaikan kompetisi dengan terhindar dari degradasi," jelasnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengemas 42 poin dari 33 laga yang telah dimainkan.

Hingga pekan ke-33 Liga 1 2019, Osas Saha mampu menciptakan 10 gol dan 4 asis.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved