Breaking News:

Haris Simamora Terdakwa Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Ingin Menikahi Kekasihnya di Lapas

Harry Aris Sandigon alias Haris Simamora terdakwa pembunuhan satu keluarga di Bekasi, berencana melangsungkan pernikahannya di dalam Rumah Tahanan (Ru

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Muhammad Azzam
Harry Aris Sandigon alias Haris Simamora terdakwa kasus pembunuhan satu keluarga di Jatirahayu, Bekasi saat jalani sidang di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bekasi, Kamis (19/12/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Azzam

BEKASI, WARTAKOTALIVE.COM - Harry Aris Sandigon alias Haris Simamora terdakwa pembunuhan satu keluarga di Bekasi, berencana melangsungkan pernikahannya di dalam Rumah Tahanan (Rutan).

Kabar ini diutarakan langsung kuasa hukum Haris, Alam Simamora ketika dihubungi, Jumat (20/12/2019).

Alam menyebut pernikahan itu direncanakan akan dilakukan pada Febuari 2020.

"Iya Haris sudah sampaikan ke saya keinginannya untuk menikah. Ada kekasihnya yang dicintainya, yang juga menyampaikan hal serupa," kata Alam.

Alam menjelaskan kemungkinan besar dilakukan pada Febuari tahun depan, dikarenakan menunggu hasil putusan inkrah.

Sebab, saat ini pihak Haris yang divonis hukuman mati tengah mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) setelah upaya bandingnya ditolak Pegadilan Tinggi Bandung, Jawa Barat.

"Saya tanya sudah tanya ke bagian lapas bagaimana caranya supaya Haris bisa nikah di lapas. Jawabnya setelah putus aja dulu, setelah inkrah. Kalau sudah kasasi selesai itu kan berarti sudah terpidana," ungkap Alam.

Alam menceritakan, awal mula terdakwa Haris telah bertemu dengan calon istrinya itu.

Pertemuan berawal setelah kasus yang menimpanya ramai di media sosial dan media mainstream. Dari situ, terdapat perempuan datang ke rutan menemui Haris.

Wanita itu bernama Susan, dia datang ke Rutan menemui Haris. Awalnya Haris tak ada rasa, bahkan mengiranya perempuan itu petugas Lapas.

"Perempuan itu bilang, aku penggemar mu. Perempuan itu intens berkunjung akhirnya menjalin kasih, intinya wanita itu merasakan hal yang tidak biasa pada Haris," ungka Alam.

Sekitar menjalin kasih tiga bulan lebin, Haris dan Susan memutuskan untuk menikah di dalam Rutan.

Permintaan menikah itu langsung disampaikan Haris kepada Alam disamping perempuan tersebur.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved