Liga 1 2019

Penjualan Tiket Pesta Juara Bali United Ludes dan Sempat Terjdi Kericuhan

Tiket laga Bali United vs Madura United, bertajuk Laga Pesta Juara, ludes terjual. Antrean membludak dan sempat terjadi kericuhan

@BALIUTD/TWITTER
CEO Bali United, Yabes Tanuri, berbicara kepada media pada acara jumpa pers perkenalan Elevania sebagai rekanan Bali United untuk musim Liga 1 2018, Jumat (23/4/2018). 

Juara Shopee Liga 1 2019 Bali United, akan melakoni laga pamungkas pekan terakhir Liga 1 2019 melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/12).

Pertandingan ini juga menjadi momen perayaan dan penyerahan trofi juara Bali United setelah berhasil memastikan diri sebagai Kampiun Liga 1 2019 pada pekan ke-30 lalu.

Skuat Bali United saat menjalani pertandingan uji coba melawan Boavista FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 13 April 2019.
Skuat Bali United saat menjalani pertandingan uji coba melawan Boavista FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 13 April 2019. (NSTAGRAM BALI UNITED)

Tim manajemen Serdadu Tridatu sudah menyiapkan segalanya untuk menyambut pesta juara ini seperti panggung hiburan, jadwal pawai juara, dan lainnya.

Laga terakhir ini pun diperkirakan akan dipadati Semeton Dewata, suporter setia Bali United.

Tim Panitia pelaksana pun sudah menyediakan tiket bagi para penonton untuk menyaksikan pertandingan ini.
Namun, berbeda dari biasanya yang mana para fan Bali United bisa mendapatkan tiket di berbagai lokasi penjualan baik online maupun offline dengan mudah, kali ini tiket hanya dijual secara offline di Bali United Cafe.

Seperti dikutip dari Tribun Bali, penjualan tiket hanya dilakukan di satu lokasi saja yakni di Bali United Cafe secara offline mulai, Kamis (19/12) pukul 12.00 WITA hingga tiketnya habis.

Tidak diketahui panita menyediakan berapa ribu tiket bagi fan Bali United maupun fans Madura United untuk menyaksikan laga ini.

Cara mendaptkan tiketpun terbilang tidak biasa, para pembeli diharuskan berbelanja di Bali United Café minimal Rp20.000 per struk, lalu diperbolehkan membeli dua lembar tiket.

Pihak Bali United juga mengonfirmasi di akun resminya bahwa tiket pertandingan ini tidak dijual di loket ataupun Bali United Store.

Seperti terjadi, Kamis siang, antrean fan Bali United untuk membeli tiket mulai terlihat di depan Bali United Café sejak pagi sebelum loket penjualan dibuka.

Bahkan, jumlah fan yang membeludak untuk mendapatkan tiket sampai mengerubungi meja kasir di Bali United Café.

Halaman
123
Penulis: Donaldus
Editor: Donaldus Atu Abu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved