Kabar Tokoh

Hari ini Ustadz Yusuf Mansur Ulang Tahun, Tak Ada Perayaan Malah Mengingatkan Hal Sederhana Ini

Hari ini Kamis 19 Desember 2019 Ustadz Yusuf Mansur berulang tahun. Apa saja yang dilakukan di hari kelahirannya?

Hari ini Ustadz Yusuf Mansur Ulang Tahun, Tak Ada Perayaan Malah Mengingatkan Hal Sederhana Ini
Tribunnews.com/Jeprima
USTAZ Yusuf Mansur 

HARI ini Ustadz Yusuf Mansur ulang tahun ke 43 tahun.

Ustadz Yusuf Mansur lahir di Jakarta 19 Desember 1976. 

Seperti diketahui Ustadz Yusuf Mandur adalah seorang tokoh pendakwah, penulis buku dan pengusaha dari Betawi, sekaligus pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Cikarang Tangerang dan pengajian Wisata Hati.

Pantauan Wartakotalive di akun instagram @yusufmansurnew, tampak beberapa postingan video dan foto ucapan ulang tahun baik dari para karyawan maupun anak-anak didiknya di Daarul Quran (Daqu)

Pertama  dari anak-anak alumni Ikatan Daqu yang mendoakan dan memberikan selamat. "Selamat ulang tahun ayahanda kami tercinta." begitu yang tertulis di foto.

"Mksh anak2 Ayah di manapun yy sdg kuliah, kerja, usaha, berumah tangga... Salam buat kwn2 Ikatan Alummi Daqu di seluruh Indonesia dan dunia...," tulis Ustadz Yusuf Mansur pada Kamis (19/12/2019).

VIRAL! Beredar Ceramah Ustaz Yusuf Mansur Soal Ucapan Selamat Natal, Begini Klarifikasi Lengkapnya

Lalu ada video dari IkaDaqu Turkiye  yang menyampaikan "Happy Milad Ayah Yusuf Mansur, semoga dimudahkan urusannya, dipanjangkan urusannya, diberikan keturunan soleh dan solehah dan semoga Darul Quran bisa mencapai 5 benua, aamin, Allahu Akbar," ujar 8 pemuda secara serempak.

Lalu Ustadz Yusuf Mansur menanggapi dengan seperti ini: Benih2 haafizh haafizhah dah sampe ke Turki... Rusia... Dan belahan bumi yang jauh dari Indonesia. Kalau perlu anak2 ayah ga usah pulang, hehehe. Tinggal dan kuasai negeri orang. Hehehe.

Kembangin Qur'an dan ekonomi, perdagangan, bisnis, dan network2 kebaikan, lsg dsri manca negara. Skrg toh udah beda. Ga kayak dulu yg kalau ga pulang, masalah. Skrg mah kemana2 deket. Ke Amerika aja pergi hr ini, nyampe hr ini jg. Hehhee. Krn beda 1hr. Duluan kita. Hahaha.

Berjuanglah trs anak2 Ayah. Ayah dan keluarga besar DQ, guru2 kalian, ustadz ustadzah kalian, bangga bener sama kalian...

Ahok Komisaris Pertamina, Ustadz Yusuf Mansur: Semoga Masa Depan BUMN Cerah

Halaman
123
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved