Liga 1

Capai Kesepakatan dengan Manajemen Klub, Marko Simic Setuju Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Persija

Pemain asing asal Kroasia itu sepakat memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta selama tiga tahun kedepan

Capai Kesepakatan dengan Manajemen Klub, Marko Simic Setuju Perpanjang Kontrak 3 Tahun di Persija
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic saat ditemui di area mixed zone Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak penyerang asing Marko Simic.

Pemain asing asal Kroasia itu sepakat memperpanjang kontraknya bersama Persija Jakarta selama tiga tahun kedepan hingga Januari 2023 mendatang.

Proses penandatanganan kontrak baru tersebut dilakukan Marko Simic bersama CEO Persija Jakarta Ferry Paulus di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/12/2019) malam WIB.

Ferry Paulus menuturkan, salah satu pertimbangan manajemen Persija Jakarta berani memberikan kontrak jangka panjang kepada Marko Simic karena penampilan gemilang di lini depan.

Kepala Dispora DKI Beli 10 Kaos yang Dijual Legenda Persija

Selain itu, Simic sudah mampu membuktikan kualitas terbaiknya dengan memberikan banyak sumbangan gol untuk Persija Jakarta.

Penyerang berusia 31 tahun itu mempunyai tekad dan ambisi kuat untuk membantu skuat Macan Kemayoran berlaga di kompetisi musim depan.

“Semua tahu Simic bermain sangat baik di kompetisi tahun ini. Ia juga memiliki komitmen yang kuat untuk tetap bertahan di Persija dan berjuang bersama di tahun depan," ucap CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Rabu (18/12/2019).

Spirit In Harmony Behind of Football, Legenda Persija Lakukan Laga Amal untuk Sofyan Hadi

"Maka dari itu kami putuskan memperpanjang kontrak Marko Simic untuk tiga tahun ke depan,” sambungnya.

Selama dua musim memperkuat Persija Jakarta, Marko Simic sudah mampu memberikan 3 gelar bagi Macan Kemayoran.

Tiga gelar tersebut didapatkan di musim lalu yakni Liga 1 2018, Piala Presiden 2018 dan trofi turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia.

Caption foto: Marko Simic bersama CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus berfoto bersama setelah penandatangan kontrak di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019) malam WIB. (Media Persija)

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved