Liga Jerman

Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi Tercapat di Liga Jerman Sepanjang Masa

Bek Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, membukukan rekor. Dilasnir dari Bundesliga.com, pemain berusia 21 tahun itu tercatat sebagai pemain tercepat.

Bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi Tercapat di Liga Jerman Sepanjang Masa
Last World of Foootball
Achraf Hakimi 

Bek Borussia Dortmund,

Ucapan Hari AnjingInternasional ari Achraf Hakimi dan Hiba Abouk
Ucapan Hari AnjingInternasional ari Achraf Hakimi dan Hiba Abouk (Instagram/raiabouhakimi)

, membukukan rekor.

Dilansir dari Bundesliga.com, pemain berusia 21 tahun itu tercatat sebagai pemain tercepat saat Dortmund bermain imbang 3-3 dengan Leipzig di pekan ke-16 Liga Jerman 2019-2020.

Hakimi saat berlari kecepatannya mencapai 36,20 km per jam atau 22,49 mph.

Tak hanya tercepat di laga tersebut, catatan waktu itu membuat pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Dortmund itu menjadi pemain tercepat di Liga Jerman sepanjang masa.

Hakimi mengalahkan Kingsley Ehizibue yang membukukan catatan waktu 35,85 km per jam atau 22,3 mph, serta Kingsley Coman dengan waktu 35,66 km per jam.

Keberhasilan Hakimi tersebut menuai perhatian istrinya, Hiba Abouk.

Aktris berusia 33 tahun itu meminta pujaan hatinya tetap merendah. Dia tetap harus bersikap tenang dan terus membuktikan dirinya.

Seperti yang diperlihatkan penyanyi idola Hiba Abouk, José Rómulo Sosa Ortiz. Penyanyi idolanya itu seorang penyanyi paling sederhana, rendah hati, sensitif, dan gipsi.

"Saya berharap Hakimi tetap merendah. Dia tak boleh berbesar hati dengan kemampuan yang dimilikinya. Saya yakin bila dia merendah dapat terus berkembang," kata Hiba Abouk.
Kapten Dortmund, Marco Reus, memuji kemampuan yang diperlihatkan Hakimi. Dia menyebutkan bahwa Hakimi merupakan senjata Dortmund yang sesungguhnya.
"Kecepatannya luar biasa. Dirinya sendiri tidak menurun di awal musim ini. Achraf adalah senjata sungguhan untuk kami," ujar Reus.

Halaman
12
Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved