Breaking News:

Artis

Suami Diserang Warganet Karena Terseret Kasus Garuda Indonesia, Iis Dahlia: Netizen Jangan Gitu Dong

Satrio Dewandono adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia dari Perancis ke Indonesia, yang membawa Harley Davidson selundupan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Iis Dahlia 

Pedangdut Iis Dahlia (47) geram membaca komentar warganet yang menghakiminya setelah Satrio Dewandono, suaminya, terseret kasus penyelundupan motor Harley Davidson.

Satrio Dewandono adalah pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia dari Perancis ke Indonesia, yang diketahui membawa Harley Davidson selundupan.

Dugaan penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton dilakukan Ari Ashkara, bekas Direktur Utama Garuda Indonesia.

Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, suami yang pilot Garuda Indonesia.
Iis Dahlia dan Satrio Dewandono, suami yang pilot Garuda Indonesia. ((Instagram/Iis Dahlia))

Meski terus dihakimi warganet di media sosial, pedangdut berkumis tipis itu meminta masyarakat lebih dulu mengetahui persoalannya, baru kemudian berkomentar.

Pemilik nama asli Iis Laeliyah itu menyatakan, Satrio Dewandono tidak akan berkomentar ke publik terkait kasus Garuda Indonesia tersebut.

"Suami saya nggak suka masuk televisi dan nggak suka ngomong," kata Iis Dahlia di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).
Iis Dahlia yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Walau terus diserang warganet, Satrio Dewandono, diakui Iis Dahlia, tidak sampai stres dan memikirkan persoalan Garuda Indonesia.

Iis Dahlia justru kasihan melihat suaminya terus dihakimi karena kasus Ari Akshara.

"Resiko dia jadi suami Iis Dahlia. Tapi penonton dan netizen jangan gitu dong. Mentang-mentang gue artis, terus seenaknya. Mau injak harga diri gue, ya nggak bisa," kata Iis Dahlia.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved