PS Tira Persikabo Diminta Habis-habisan di Laga Pamungkas Liga 1 2019 Lawan PSS Sleman

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta punggawanya tampil habis-habisan di laga terakhir Liga 1 2019 lawan PS Sleman.

PS Tira Persikabo Diminta Habis-habisan di Laga Pamungkas Liga 1 2019 Lawan PSS Sleman
Warta Kota/Yudistira Wanne
Pertandingan PS Tira Persikabo melawan Persela Lamongan. 

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta punggawanya fight di laga terakhir kompetisi Liga 1 2019.

Diketahui, tim berjuluk Laskar Padjajaran akan melakoni laga tandang kontra PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (22/12/2019).

Jelang bertolak ke Sleman, pelatih berkebangsaan Belarusia itu mengajak skuad PS Tira Persikabo fokus dan meraih angka penuh di laga pamungkas musim 2019.

Laga Kandang Pamungkas PS Tira Persikabo Khurshed Beknazarov Bertekad untuk Menang

"Di pertandingan terakhir kita sama-sama berjuang. Kita harus fight untuk mendapatkan hasil maksimal serta menutup pertandingan musim 2019 dengan catatan manis," ujarnya saat ditemui TribunnewsBogor.com, Rabu (18/12/2019).

Lebih lanjut, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan pasca hasil imbang 1-1 melawan Persela Lamongan, timnya telah melakukan recovery dengan porsi yang berbeda masing-masing pemain.

"Kita melakukan recovery. Pemain yang bermain penuh hanya melakukan lari jarak pendek. Sedangkan pemain yang tidak bermain penuh serta tidak bermain sama sekali melakukan latihan seperti biasa," jelasnya.

Igor Nikolayevich Kriushenko dan Ciro Henrique Alves
Igor Nikolayevich Kriushenko dan Ciro Henrique Alves (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Guna meraih hasil maksimal, tim PS Tira Persikabo kembali akan melakukan latihan di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Pemain Persela Lamongan Diminta Waspadai Serangan Balik Tira Persikabo

"Rencananya besok kita akan berlatih di Stadion Mini, Cibinong untuk mempersiapkan sekaligus mematangkan strategi untuk melawan PSS Sleman," paparnya.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen Liga 1 2019 dengan mengemas 42 angka dari 33 pertandingan yang telah dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved