Aksi OPM

Kesedihan Rekan dan Keluarga Lettu Erizal Zuhri Sidabutar, Anggota Kopassus Tewas di Tangan OPM

Kesedihan Rekan dan Keluarga Lettu Erizal Zuhri Sidabutar, Anggota Kopassus Tewas di Tangan OPM. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

Kesedihan Rekan dan Keluarga Lettu Erizal Zuhri Sidabutar, Anggota Kopassus Tewas di Tangan OPM
istimewa
Kapten (Anumerta) Erizal Sidabutar yang gugur ditembak KKB di Papua bersama pasangannya berencana menikah April 2020. 

KABAR meninggalnya Lettu Erizal Zuhri Sidabutar akibat tembakan OPM menjadi viral di media sosial.

Anggota Kopassus ini tewas di tangan OPM dalam sebuah serangan di Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua, Selasa (17/12/2019).. 

Teman-teman SMAnya banyak menuliskan ucapan berduka cita atas gugurnya pasukan Elit Kopassus ini, seperti yang dituliskan akun facebook Teuku Adrian Silalahi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun

Kucoba untuk ga percaya berita ini, ku coba tahan air mata ini, ku coba menguat kan hati ini, tersentak dan gemetar nya seluruh tubuh ini mendengar kau menghadap ilahi, 3 hari lalu kau janji pulang dan mntak bantuan mengurus pernikahan mu.

Aiptu Rukur Sidabutar (jaket hitam) dipeluk oleh keluarga saat di rumah duka, Selasa (17/12/2019) malam. Tampak pula istri Aiptu Rukur tersandar di bahu keluarganya sambil menangis tersedu-sedu.
Aiptu Rukur Sidabutar (jaket hitam) dipeluk oleh keluarga saat di rumah duka, Selasa (17/12/2019) malam. Tampak pula istri Aiptu Rukur tersandar di bahu keluarganya sambil menangis tersedu-sedu. (TRIBUN MEDAN/DOHU LASE)

Ini Kisah Lettu Erizal Zuhri Sidabutar Sebelum Tewas Tertembak OPM

Dan sampai skrg, aku masih ga percaya berita, pulang lah kawan, mari kita bermain seperti dlu, kau sahabat terbaik ku, kau selalu ada saat kesusahan ku.

Kau beri ku semngat selalu, walau aku gagal dan kau sukses mengejar impian mu menjadi penjaga NKRI, tapi kau selalu ada untuk sahabat mu ini.

Selamat jalan sahabat/saudara terbaik ku, aku tetap bangga pada mu, akan ku ingat selalu nasihat mu. Semoga khusnul khotimah di ampuni segala dosa. Aku rindu pada mu saudara ku Erizal Lumongga Zuhry," tulisnya.

Aiptu Rukur Sidabutar Tak Kuasa Menahan Tangis

Sementara itu, keluarga besar Polres Dairi berduka.

Halaman
1234
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved