Berita Duka

Gus Hilman, Putra Ketiga Alm Hasyim Muzadi yang Alami Musibah di Tol, Akan Dimakamkan di Malang

Gus Hilman meninggal karena kecelakaan di Tol Pandaan Malang. Kecelakaan itu terjadi pada Rabu pagi. Ia putra ketiga KH Hasyim Muzadi

Gus Hilman, Putra Ketiga Alm Hasyim Muzadi yang Alami Musibah di Tol, Akan Dimakamkan di Malang
Tangkapan layar YouTube AL Hikam
Gus Hilman yang meninggal dunia karena kecelakaan di tol. Ia akan dimakamkan di Malang pada Rabu (18/12/2019). 

H Hilman Wajdi atau yang biasa disapa dengan Gus Hilman akan dimakamkan di Malang pada Rabu (18/12/2019).

Informasi yang Surya.co.id terima atau surabaya.tribunnews.com menyebut Gus Hilman akan dimakamkan di areal Pondok Al Hikam, Kota Malang.

Sekadar diketahui, Gus Hilman didapuk sebagai penerus Pondok Pesantren Al Hikam yang saat ini berjumlah dua,  yaitu di Jalan Cengger Ayam, Kota Malang, dan di Kota Depok, Jawa Barat.

BREAKING NEWS: Dikabarkan Meninggal Dunia Putra Ketiga Alm KH Hasyim Muzadi karena Kecelakaan di Tol

Optimalkan Pajak Daerah, Pemkab Bekasi Pasang Alat Perekam Data Transaksi Usaha di 568 Titik

Dua Ponpes ini menampung mahasiswa sebagai santrin, baik mahasiswa yang kuliah di luar pondok maupun mahasiswa yang menempuh studi di Al Hikam.

Ponpes Al Hikam di Kota Malang dilengkapi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), sementara Al-Hikam di Kota Depok memiliki lembaga Kulliyatul Quran.

Di beritakan sebelumnya, Gus Hilman meninggal karena kecelakaan di Tol Pandaan Malang. Kecelakaan itu terjadi pada Rabu pagi.

Menurut laporan kepolisian, kecelakaan ini terjadi di KM 62 - 63 jurusan Pandaan - Malang, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

FOTO-FOTO Jokowi Kunjungi Lokasi Ibu Kota Baru, Mobil Menteri Sempat Terperosok di Pinggir Jurang

Kecelakaan ini melibatkan dua kendaraan yakni Kijang Innova Nopol N 1261 DX yang Gus Hilman Wajdi kendarai dan Truk Nopol BK 8006 DV.

Dari keterangan kepolisian, kecelakaan ini bermula saat Kijang Innova Nopol N 1261 DX yang dikemudikan Moh Izza Arroziq (22), sopir H Hilman Wajdi melaju dari arah Pandaan menuju Malang.

"Kami masih melakukan penyelidikan, namun dugaan kuat sopir kendaraan kijang Innova kurang berhati - hati dan menjaga jarak dengan kendaraan di depannya," kata Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Bayu Halim.

KISAH Dua Jambret Tambora Ketiban Apes, Beraksi Persis di Depan Mata Polisi

Halaman
12
Editor: Wito Karyono
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved