Breaking News:

Liga 1 2019

Bhayangkara FC Ingin Tutup Liga 1 2019 dengan Kemenangan Gemilang

Bhayangkara FC sukses mengalahkan Kalteng Putra 1-0 pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta dan bertekad mengulangnya lawan PSIS.

istimewa
Bhayangkara FC saat berhadapan dengan Kalteng Putra di pekan ke-33 Liga 1 2019. 

Bhayangkara FC sukses mengalahkan Kalteng Putra 1-0 pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta dan bertekad mengulangnya pada pertandingan pamungkas lawan PSIS Semarang.

Hasil itu pun membuat pelatih Paul Munster bangga dengan anak asuhnya yang sukses menutup laga kandang terakhir dengan kemenangan.

Menang 1-0 Lawan Kalteng Putra, Paul Munster Tak Puas dengan Penampilan Bhayangkara FC

Namun, tak hanya itu pelatih asal Irlandia Utara tersebut juga berharap Bruno Matos dkk. bisa kembali meraih hasil serupa pada partai pemungkas kontra PSIS Semarang di Stadion Madya, Magelang, Minggu (22/12/2019).

“Kita senang dapat tiga poin, dan kemenangan ini harus berlanjut dipertandingan terakhir. Karena ini pertandingan home terakhir, pertandingan kandang terakhir kita, jadi ini kemenangan yang bagus,” kata Paul Munster.

Seperti diketahui, kemenangan atas Kalteng Putra membawa Bhayangkara FC kini berada di posisi keempat.

Ditargetkan Juara di Musim 2020, Manajer Bhayangkara FC U-20 Nyatakan Kesiapannya

Mereka menempel Persipura Jayapura dengan selisih dua poin yang berada di peringkat kedua dan Persebaya peringkat ketiga (margin satu poin).

Jika nantinya The Guardian bisa finis ketiga, mereka pun dapat kesempatan untuk tampil di Kompetisi Piala AFC 2020, sebagai cadangan.

Itu pun tergantung penampilan Bali United.

Indonesia berpeluang menempatkan dua wakil di kancah kompetisi asia, dengan catatan Bali United berhasil lepas dari jerat kualifikasi LCA 2020.

Jika gagal maka klub asal pulau dewata ini harus lengser tampil di kasta kedua Piala AFC 2020, yang berarti slot dari runner up Liga 1 hilang.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved