Breaking News:

Pemutaran Film

Rano Karno Membocorkan Cerita Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Siapa yang Akan Dipilih Si Doel?

Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran Doel dalam sinetron dan film Si Doel, membocorkan akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Falcon Pictures
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). 

Rano Karno memutuskan mengakhiri kisah Si Doel di film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran Doel dalam sinetron dan film Si Doel, membocorkan akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Cinta segitiga Doel antara Zaenab dan Sarah akan diakhiri.

Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Poster film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie tersebut dikenalkan Jumat (13/12/2019). Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya.
Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Poster film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie tersebut dikenalkan Jumat (13/12/2019). Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya. (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Harus diakhiri, makanya judul filmnya Akhir Kisah Cinta Si Doel," kata Rano Karno di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) malam.

Menurut Rano Karno, kisah percintaan Doel dengan Sarah atau Doel dengan Zaenab harus selesai.

"Meski mungkin pilihannya tidak menyenangkan, Doel harus move on," kata Rano Karno.

Rano Karno Rahasiakan Akhir Cerita ‘Si Doel The Movie 3’ dari Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha

Sedihnya, Si Doel The Movie Akhir Kisah Cinta Si Doel Menjadi Perpisahan Doel, Sarah dan Zaenab

Rano Karno berterima-kasih ke para pemeran, baik yang terlibat dalam sinetron maupun layar lebar yang tetap setia sepanjang 27 tahun perjalanan Si Doel.

Ada Suti Karno, Mandra, Maudy Koesnaedi hingga Cornelia Agatha. 

“Pemain yang baru juga jangan dianggap peran mereka kecil. Mereka tetap luar biasa," katanya.

Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, serta Frederica, produser Falcon Pictures, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, serta Frederica, produser Falcon Pictures, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Rano Karno yang sekarang berkantor di Senayan, Jakarta Pusat, sebagai anggota DPR ini merasa punya tanggung-jawab lain, yakni mengabdi pada negara.

"Nanti Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha) yang melanjutkan Si Doel," ujar Rano Karno.

Film terakhir trilogi Si Doel produksi Falcon Pictures dan Karnos Film ini akan diputar bioskop pada 23 Januari 2019. (Tribunnews/Nurul Hanna)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved