Liga 1

Pensiun dari Sepak Bola, Edson Tavares Akan Beri Sesuatu untuk Bambang Pamungkas

Pemain yang akrab disapa Bepe itu sudah mengutarakan niat pensiunnya saat menjalani latihan terakhir di Lapangan PS AU TNI

Pensiun dari Sepak Bola, Edson Tavares Akan Beri Sesuatu untuk Bambang Pamungkas
istimewa
Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas berlatih. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Penyerang senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas disebut-sebut akan mengakhiri karier sepak bolanya pada musim kompetisi Liga 1 2019.

Kabar pensiunnya Bambang Pamungkas dari sepak bola diutarakan pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares saat menghadiri jumpa pers sebelum menghadapi Persebaya Surabaya.

Pemain yang akrab disapa Bepe itu sudah mengutarakan niat pensiunnya saat menjalani latihan terakhir di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Senin (16/12/2019) pagi WIB.

Kabar pensiunnya Bambang Pamungkas dari sepak bola tidak membuat sang pelatih memberikan garansi bermain di tim utama.

Kekalahan dari Persija Jakarta Masih Jadi Omongan, Bos Madura United Sebut Pantang Melacur

Menurut Tavares, keputusan mendadak dari Bepe membuat tim pelatih tidak memiliki perencanaan khusus saat memberikan arahan taktik di lapangan.

Tim pelatih Macan Kemayoran tidak mau memberikan garansi bermain di tim utama kepada Bepe karena mempertimbangkan kekuatan Persebaya.

"Saya baru mendengar (Bepe pensiun) pagi ini. Jadi otak saya masih berproses. Duet Bepe dan Marko Simic akan jadi masalah bagi Persija," kata Edson Tavares di SUGBK, Jakarta Pusat, Senin (16/12/2019).

Para pemain skuat Bajul Ijo yang memiliki kecepatan menjadi pertimbangan dari tim pelatih Persija Jakarta.

PREVIEW Persija vs Persebaya, Mampukah Macan Kemayoran Mengaum di Kandang Sendiri?

Saat ini, Edson Tavares bersama tim pelatih Persija Jakarta masih mempertimbangkan taktik terbaik di pertandingan esok hari.

"Jika menurunkan di tim utama, akan ada sembilan pemain berlari. Besok akan kami cari tahu solusinya," tegas Tavares.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu sudah memiliki perencanaan khusus untuk memberikan kebahagiaan untuk Bepe di laga menghadapi Persebaya Surabaya.

"Saya tidak punya banyak waktu untuk persiapan laga besok untuk memberikan sesuatu untuk Bepe. Dan lihat besok bagaimana membuat Bepe bahagia mengakhiri karier," tutur mantan pelatih Yokohama tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved