Breaking News:

liga prancis

Neymar Iri Messi Serin g Dapat Ballon d'Or

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menilai Lionel Messi pantas dibuatkan gelar Ballon d'Or khusus hanya untuk dirinya.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Goal
Neymar 

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menilai Lionel Messi pantas dibuatkan gelar Ballon d'Or khusus hanya untuk dirinya, bukan untuk diperebutkan pemain lain.

Sindiran tersebut sengaja diungkapkan Neymar, karena pemain asal Brasil itu merasa Messi sudah tak ada saingan lagi. Seperti diketahui, Ballon d'Or edisi tahun ini sukses dimenangi kembali oleh superstar Argentina itu. Ini merupakan raihan Ballon d'Or keenam Messi selama berkarier sebagai pesepak bola profesional.

Lionel Messi, kandidat Pemain Terbaik Pria Eropa 2018-2019.
Lionel Messi, kandidat Pemain Terbaik Pria Eropa 2018-2019. (UEFA)

"Messi adalah pemain yang luar biasa. Dia adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat. Tidak aneh jika dia memenangi enam Ballon d'Or karena dia telah berada di puncak selama bertahun-tahun. Seharusnya ada Ballon d'Or khusus hanya untuk dia," tutur Neymar dikutip dari Goal.
Neymar beberapa kali dirumorkan akan balik ke Barcelona. Hal ini pun mendapat dukungan dari Messi. Namun, Neymar menegaskan dirinya fokus pada klubnya saat ini, PSG.

"Saat ini, saya adalah pemain PSG. Saya akan memberikan 100 persen. Saya akan memberikan kehidupan saya di lapangan untuk PSG agar menjadi sukses," tambahnya.

"Saya tidak ingin menyakiti siapa pun, tapi di benak saya mengatakan, jika Anda tidak bahagia di suatu tempat, Anda harus hengkang," tandas Neymar.

Legenda Liverpool, John Barnes, menilai Virgil Van Dijk lebih pantas menyabet Ballon d'Or ketimbang Messi setelah melewati musim luar biasa di Anfield.

Messi mencatat 54 gol untuk klub dan timnas musim lalu, membantu Blaugrana mempertahankan gelar La Liga, namun ia kembali mengecewakan di Liga Champions.

Sementara itu, Liverpool mendepak Barca dari kompetisi tersebut di babak semifinal lewat kemenangan telak 4-0 di leg kedua di Anfield, sebelum mengalahkan Tottenham di final.

Van Dijk dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA atas kontribusinya membawa the Reds bersinar di Eropa, dan membuat namanya diyakini sebagai bek pertama yang memenangi Ballon d'Or sejak legenda Italia Fabio Cannavaro melakukannya pada 2006.

"Saya suka Messi, ia pemain terbaik di dunia, dan ia memiliki musim luar biasa," ujar Barnes kepada BonusCodeBets.

Tapi kenyataannya, pemain internasional Belanda ini finis kedua, di depan Ronaldo dan rekan setimnya di Liverpool Sadio Mane.
Legenda Si Merah Barnes menilai Van Dijk pantas memenangi trofi tersebut di atas Messi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved