Artis

Dua Kali Masuk Penjara Karena Perempuan Sepanjang 2019, Begini Pesan Orangtua Untuk Kriss Hatta

Sepanjang setahun ini, Kriss Hatta sampai dua kali meringkuk dalam penjara karena dua kasus yang berbeda.

Dua Kali Masuk Penjara Karena Perempuan Sepanjang 2019, Begini Pesan Orangtua Untuk Kriss Hatta
Tribunnews/Bayu Indra Permana
Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan vonis untuk Kriss Hatta berupa hukuman 5 bulan penjara potong masa penahanan, Selasa (10/12/2019). 

Tahun ini tahun pahit untuk bintang sinetron Kriss Hatta (31).

Sepanjang setahun ini, Kriss Hatta sampai dua kali meringkuk dalam penjara karena dua kasus yang berbeda, yakni pemalsuan dokumen pernikahan dan penganiayaan.

Di dua kasus itu, Kriss Hatta hanya divonis hukuman ringan, hitungan bulan.

Pesinetron Kriss Hatta dituntut hukuman 10 bulan penjara dalam sidang dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019).
Pesinetron Kriss Hatta dituntut hukuman 10 bulan penjara dalam sidang dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Setelah di vonis hakim, Kriss Hatta bebas dari penjara.

Dua kasus yang menyeret Kriss Hatta ke sel karena perempuan. Kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria, sementara penganiayaan karena Rahelly Alia.

Tuty Suratinah, ibu pesinetron bernama panjang Krisdian Topo Kuhatta itu, meminta anaknya untuk berhati-hati, terutama saat berteman dengan perempuan.

Datang ke Sidang Kriss Hatta Tapi Tidak Temani Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Ini Bukan Pansos

Dua Kali Masuk Penjara di Sepanjang 2019, Kriss Hatta Ingin Balas Dendan Setelah Bebas, ke Siapa?

"Setelah keluar penjara, Kriss Hatta harus kerja dan hati-hati sama wanita," kata Tuty Sutatinah di LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (16/12/2019).

Tuty Suratinah trauma setiap Kriss Hatta berurusan dengan hukum.

"Satu tahun ini keluar masuk LP Cipinang. Dua kali kasus (soal wanita), perjuangan keluarga nggak gampang untuk Kriss Hatta," ucapnya.

Pesinetron dan presenter Kriss Hatta menghadiri persidangan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019).
Pesinetron dan presenter Kriss Hatta menghadiri persidangan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap Antony Hillenaar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kasus Kriss Hatta yang menjadi sorotan itu bahkan sampai membuat Tuty Suratinah dan keluarga lainnya malu.

"Tapi sebagai mama, saya harus kuat," ujar Tuty Suratinah seraya mengatakan, Kriss Hatta akan bebas dari LP Cipinang pada 24 Desember nanti.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved