Breaking News:

Liga 1

Perseru Badak Lampung FC Ingin Buyarkan Mimpi Persib Bandung Finish di Lima Besar

Tim berjuluk Laskar Saburai ini akan mencoba memupus ambisi Maung Bandung yang ingin finish di lima besar pada akhir musim.

Editor: Murtopo
Tribun Jabar
LIGA 1 PERSIB Bandung VS PERSERU Badak Lampung 

Perseru Badak Lampung FC sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1.

Namun di laga terakhir Liga 1 2019 melawan Persib Bandung, tim asuhan Milan Petrovic akan mencoba memberikan perlawanan mati-matian.

Tim berjuluk Laskar Saburai ini akan mencoba memupus ambisi Maung Bandung yang ingin finish di lima besar pada akhir musim.

Laga menghadapi Persib Bandung bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Terdegradasi ke Liga 2, Badak Lampung Dikabarkan Dilebur dengan Kontestan Liga 1 Lain

"Mungkin ini bisa jadi motivasi bagi kami karena kami punya permainan yang bagus ketika menghadapi tim besar, Arema, Madura, Persija kami menang, dan kami akan coba itu di sini," ujar Milan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019).

Namun, ia sadar bahwa mencuri poin dari markas lawan, bagi Perseru Badak Lampung FC bukanlah perkara yang mudah bagi timnya.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro: Kekalahan Menjadi Tolak Ukur Kebangkitan

Dia dan para pemainnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan perlawan dan mencuri poin.

"Kami tahu Persib tim bagus, pemain bagus dan itu bukan masalah, kami tetap mencoba tim lawan dan mencari poin satu atau lebih," ucapnya.

Widodo Ungkap Chemistry Tim Menjadi Program Awal Saat Melatih Persita Tangerang

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Perseru Badak Lampung FC Berambisi Gagalkan Persib Bandung Finish di Posisi 5 Besar

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved