Breaking News:

Pemutaran Film

Cornelia Agatha Sedih Saat Tahu Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan Mengakhiri Cerita Cinta Si Doel

Hampir 27 tahun, para pecinta Si Doel di seluruh Indonesia menantikan kepastian kisah cinta antara Doel, Sarah dan Zaenab. Saatnya mengakhirinya.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Falcon Pictures
Cornelia Agatha disela mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). 

Maudy Koesnaedi, pemeran Zaenab, penasaran pada akhir cerita film Si Doel The Movie berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel.

"Deg-degan banget. Jangankan penonton, saya juga penasaran dengan cerita akhir Si Doel," kata Maudy Koesnaedi di Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Maudy Koesnaedi mengaku belum melihat hasil akhir film terakhir trilogi Si Doel tersebut.

Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Saya juga belum tahu akhir ceritanya bagaimana. Makanya penasaran juga ini," kata Maudy Koesnaedi.

Sementara Cornelia Agatha, pemeran Sarah, mengaku sedih karena Akhir Kisah Cinta Si Doel menjadi penutup film Si Doel.

"Sebagai Sarah, saya pikir ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengakhiri hubungan antara Doel dengan Sarah," kata Cornelia Agatha.

Sedihnya, Si Doel The Movie Akhir Kisah Cinta Si Doel Menjadi Perpisahan Doel, Sarah dan Zaenab

Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel Siap Tayang di Bioskop, Siapa yang Akan Dipilih Doel?

Artinya, lanjut Cornelia Agatha, "Kisah perjalanan hingga Si Doel ke 3 ini menurut saya terlalu pendek untuk diceritakan," kata Cornelia Agatha.

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha hanya bisa pasrah, sekaligus bersyukur saat rumah produksi Falcon Pictures dan Karnos Film akan mengakhiri kisah Si Doel.

Cornelia Agatha disela mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).
Cornelia Agatha disela mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Hampir 27 tahun, para pecinta Si Doel di seluruh Indonesia menantikan kepastian kisah cinta antara Doel, Sarah dan Zaenab.

Tahun 2020 sepertinya akan menjadi tahun yang berat bagi Doel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved