Liga 1

Bojan Malisic Bertekad Kalahkan Persib Bandung, Tapi Tak Ingin Selebrasi Bila Cetak Gol

Bojan mengatakan bahwa pada laga besok malam, dirinya akan bersikap profesional dengan membawa timnya keluar sebagai pemenang.

tribunjabar/ferdyan adhi nugraha
Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic (kiri) dan Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic (kanan) 

Pemain Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic akan kembali ke Stadion Si Jalak Harupat untuk menghadapi bekas timnya yang pernah dibela selama satu setengah musim, Persib Bandung.

Reuni kecil akan tersaji pada pertandingan Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Bojan mengatakan bahwa pada laga besok malam, dirinya akan bersikap profesional dengan membawa timnya keluar sebagai pemenang.

Perseru Badak Lampung FC Ingin Buyarkan Mimpi Persib Bandung Finish di Lima Besar

"Seperti yang saya katakan, saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional, dan saya tetap menjadi seperti itu," ujar Bojan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Minggu (15/12/2019).

Namun, dalam laga nanti Bojan berjanji bahwa dirinya tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Maung Bandung.

Terdegradasi ke Liga 2, Badak Lampung Dikabarkan Dilebur dengan Kontestan Liga 1 Lain

Pemain berusia 34 tahun ini tetap menaruh respek terhadap Persib, tim yang pernah dibelanya.

"Bagi saya, saya respek ke tim saya dan mantan tim, kami coba untuk bermain bagus. jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol saya tidak akan melakukan selebrasi, karena saya respek dengan mantan tim saya," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Janji Bojan Sebelum Hadapi Persib Bandung

Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved