Breaking News:

Bagus Kahfi Gabung Garuda Select, Penyerang Persija Rasakan Aura Berbeda di Lini Depan

Penyerang muda Alfriyanto Nico menyambut antusias kehadiran lima pemain baru angkatan pertama program Garuda Select di Inggris.

istimewa
Penyerang Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi berusaha melewati kawalan pemain Cheltenham Town di Lapangan Birmingham, Inggris. 

Penyerang muda Alfriyanto Nico menyambut antusias kehadiran lima pemain baru angkatan pertama program Garuda Select di Inggris.

Kelima pemain muda itu adalah Amiruddin Bagus Kahfi, Andre Oktaviansyah, Fajar Fatur Rachman, David Maulana, dan Brylian Aldama.

Menurut Nico, kehadiran kelima pemain jebolan Timnas U-19 Indonesia itu memberikan dampak besar dan warna baru terhadap permainan Garuda Select angkatan kedua.

PREVIEW Persija vs Persebaya, Mampukah Macan Kemayoran Mengaum di Kandang Sendiri?

Khususnya dengan adanya sosok Bagus Kahfi di lini depan.

Nico menyebut kehadiran pemain berambut kribo itu memberikan dampak positif bagi lini depan timnya.

Kehadiran Bagus Kahfi dan empat pemain lainnya mampu memberikan dampak besar pada saat mengalahkan Cheltenham Town 3-1, pada Rabu (11/12/2019) lalu.

Ikuti Program Garuda Select, Bagus Kahfi Rasakan Perubahan Besar Saat Bermain di Lapangan

Pemain dari klub Persija Jakarta itu menilai sosok Bagus Kahfi mempunyai banyak kelebihan saat berada di lini depan penyerangan.

Salah satu keunggulan yang dimiliki Bagus Kahfi adalah target besar disetiap pertandingan yang dimainkan.

"Tentang Bagus, saya bangga bisa bermain bersamanya. Ia pemain yang punya target di setiap pertandingan dan dari situ saya bisa belajar. Saya berharap bisa bermain kompak bersama Bagus," ucap Nico dalam rilis yang diterima TribunJakarta.

Gabung Garuda Select, Fajar Fatur Rachman Kaget Cuaca Dingin di Inggris

Selain itu, Nico menilai sosok partner barunya di lini depan itu selalu memberikan masukan dan motivasi saat dirinya melakukan kesalahan.

"Bagus juga sosok orang yang ramah. Saat pertandingan ia selalu memberikan motivasi agar saya bangkit bila membuat kesalahan," papar Nico.

Di laga selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi Swindon Town pada tanggal 17 Desember 2019 mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved