Breaking News:

Viral Medsos

Wali Kota Jakarta Barat Buka Suara soal Video Viral Pegawai Honorer Berendam di Saluran Air

Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi buka suara terkait kasus video viral pegawai honorer DKI K2 dan non-K2 terjun ke dalam saluran air saat seleksi

Penulis: Desy Selviany | Editor: Andy Pribadi
Instagram @kabarjakarta
Pegawai honorer K-2 dan non K-2 ikuti tes seleksi perpanjangan kontrak 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Desy Selviany

Wali Kota Jakarta Barat Rustam Effendi buka suara terkait kasus video viral pegawai honorer DKI K2 dan non-K2 terjun ke dalam saluran air saat seleksi perpanjangan kontrak. Rustam mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta.

Rustam menjelaskan saat video itu viral, ia sudah menghubungi langsung Lurah Jelambar Agung Triatmojo.

Ia juga sudah mengintruksikan Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta untuk mencari tahu kejadian sebenarnya dari aksi pegawai honorer yang berendam di saluran air.

"Lurah mengaku katanya tidak ada di tempat, lalu dia bilang itu bukan bagian dari test tapi selesai tes mereka senang-senang disitu," jelas Rustam saat dihubungi melalui sambungan telepon Minggu (15/12/2019).

Meski demikian Rustam tetap menyayangkan para pegawai honorer K2 dan non-K2 yang harus menceburkan diri ke dalam saluran air.

"Tapi tetap keterlaluan lah kalau gitu, itu saja persoalannya, bukan proseduralnya tapi kelakuan yang keterlaluan itu, jangan ke got harusnya kalau mau bersenang-senang," kata Rustam.

Oleh karenanya Rustam mengaku masih menunggu hasil dari pemeriksaan BKD terkait dengan kejadian yang akhirnya viral itu.

Hal itu agar pernyataan lurah dibuktikan dengan fakta sebenarnya di lapangan.

"Jadi saya belum bisa berani banyak ngomong, karena hasil pemeriksaan dari tim inspektorat saya belum dapat," jelas Rustam.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved