Breaking News:

Kopda Marinir Dedi Pristyoko Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Kopda Marinir Dedi Pristyoko mampu menuntaskan perlombaan dan meraih juara 1 kategori standart distance Belitung International Triathlon 2019

Dispen Kormar
Setelah berjuang mati-matian dengan melewati berbagai rintangan yang berat, Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir Surabaya berhasil merebut gelar Juara 1 lomba Belitung International Triathlon 2019 kategori standard distance. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Setelah berjuang mati-matian dengan melewati berbagai rintangan yang berat, Prajurit Batalyon Zeni 2 Marinir Surabaya berhasil merebut gelar Juara 1 lomba Belitung International Triathlon 2019 kategori standard distance.

Yang berlangsung di Pantai Lor In Beach Tanjung Tinggi, Belitung. Minggu (15/12/2019).

Belitung International Triathlon 2019 yang dibuka langsung oleh Bupati Belitung H. Sahani Saleh dan diikuti 96 atlet merupakan olahraga yang direkomendasikan oleh FTI (Federasi Triathlon Indonesia)

Dan juga menjadi bagian dari Indonesia Triathlon Series (ITS), hadir dengan konsep yang menantang buat para pecinta olahraga gabungan sepeda, renang dan lari serta dalam 2 kategori yaitu sprint distance (renang 750 meter, sepeda 20 km, lari 5 km) dan standard distance (renang 1,5 km, sepeda 40 km, dan lari 10 km).

Hasilnya, Kopda Marinir Dedi Pristyoko mampu menuntaskan perlombaan dan meraih juara 1 kategori standart distance Belitung International Triathlon 2019 setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada berbagai materi perlombaan.

Berturut-turut peringkat kemenangan dalam lomba tersebut juara 2 berhasil diraih oleh Iyan Batihar (NTB), juara 3 Kopda Ridwan (Kodam Hasanudin Makasar), Juara 4 Alfedo (Jasalindo Sport), juara 5 Pratu Mar Slamet Efendi ( Yon Zeni 2 Marinir).

Selain itu masih dalam perlombaan yang sama untuk kategori umur 50 tahun juara 1 berhasil direbut oleh Serma Mar M Ani Heru (Yon Zeni 2 Marinir) .

"Dengan hasil ini tidak serta merta membuat saya berbangga dan berpuas diri, tetapi lebih meningkatkan kemampuan dengan latihan rutin dan teratur.

Kemenangan ini juga merupakan hasil dari latihan keras secara rutin berlatih dengan dukungan dari Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir I Nyoman Polih," ungkap Kopda Marinir Dedi Pristyoko.

Kemenangan Kopda Marinir Dedi Pristyoko kali ini tentu bukan saja mengharumkan nama Yon Zeni 2 Mar tetapi lebih dari itu mengharumkan nama Korps Marinir dalam kejuaraan olahraga Belitung International Triathlon tahun 2019.

Turut hadir dalam lomba Bupati Belitung H. Sahani Saleh, Sekjen PP FTI Indonesia Brigjen TNI Erwin Septiansyah, Ketua Koni Belitung Ir Amin Nurrachman, Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono, S.IK,MH serta para pejabat Muspida Belitung. "YUDHA KARYA DHARMA"

Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved