Liga 1 2019

2 Pemain Absen, Persela Lamongan Tak Gentar dan Siap Bungkam Tuan Rumah PS Tira Persikabo

Persela Lamongan yang mampu bangkit dan terhindar dari degradasi Liga 1 2019 siap menghadapi tuan rumah PS Tira Pesikabo.

2 Pemain Absen, Persela Lamongan Tak Gentar dan Siap Bungkam Tuan Rumah PS Tira Persikabo
Warta Kota/Yudistira Wanne
Pelatih Persela Nil Maizar menyatakan siap membungkam Tira Persikabo. 

Persela Lamongan yang mampu bangkit dan terhindar dari degradasi Liga 1 2019 siap menghadapi tuan rumah PS Tira Pesikabo.

Persela Lamongan mampu bangkit dan terhindar dari zona degradasi Liga 1 2019.

Hal itu bukan tanpa alasan. Sebab, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun.

Laskar Padjajaran Pelajari Kekuatan Persela Lamongan

Menyikapi hasil itu, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku tidak ada pesan khusus terhadap para punggawanya.

Hanya saja, pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat, 2 Januari 1970 itu menekankan kepada tim yang dibesutnya bahwa Persela Lamongan adalah harga diri.

"Alhamdulillah lima pertandingan ini kita mampu memenangkan pertandingan dari lawan Badak Lampung FC hingga terakhir melawan PSS Sleman," ujarnya, Minggu (15/12/2019).

Dipermalukan Tim Papan Bawah Persela, Persib Bandung Gagal Tembus Lima Besar

"Tidak ada pesan khusus kepada pemain, cuma harga diri yang dijalankan. Saya mengatakan bahwa masa depan kalian ada diperjuangan kalian," sambungnya.

Terkait persiapan melakoni laga tandang kontra PS Tira Persikabo, Nil Maizar mengaku bahwa kondisi timnya dalam keadaan siap tempur.

Hanya saja, dua pemain Persela Lamongan yakni Eky Taufik Febriyanto dan Izmy Hatuwe tidak dapat dimainkan.

Direktur PT LIB Turut Berkomentar Soal Dugaan Match Fixing di Laga Persib Vs Persela

"Kondisi pemain dalam kondisi sehat walafiat tidak ada yang cedera. Cuma dua pemain yang tidak dapat bermain, Eky Taufik Febriyanto dan Izmy Hatuwe karena etika peminjaman pemain," paparnya.

Sementara itu, pemain Persela Lamongan, Demerson Bruno Costa mengaku siap untuk melakoni laga kontra PS Tira Persikabo dan menerapkan taktik serta strategi dari tim pelatih.

"Kami sudah siap menghadapi tim PS Tira Persikabo dan kami akan menjalankan taktik sesuai dengan arahan Coach Nil Maizar," ucapnya.

JELANG Persib vs Persela, Tanpa Ndouassel dan Dedi, Persib Belum Menyerah Kejar Target 5 Besar

"Kami tahu PS Tira Persikabo adalah salah satu tim besar. Untuk itu kita akan waspada. Pertandingan besok kami akan fight dan berupaya mendapatkan hasil maksimal," sambungnya.

Laga pekan ke-33 Liga 1 2019 yang mempertemukan PS Tira Persikabo melawan Persela Lamongan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini Persela Lamongan berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 40 angka dari 32 laga yang telah dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved