Travel

SEMARAKKAN Natal 2019 Santa Klaus dari Kutub Utara Datang Langsung ke Jakarta

Demi menambah semarak suka cita Hari Raya Natal 2019, Santa Klaus akan datang langsung dari Northpole (kutub utara) ke Jakarta.

SEMARAKKAN Natal 2019 Santa Klaus dari Kutub Utara Datang Langsung ke Jakarta
Warta Kota/Gopis Simatupang
Demi menambah semarak suka cita Hari Raya Natal 2019, Santa Klaus akan datang langsung dari Northpole (kutub utara) ke Jakarta dalam rangkaian House Of Santa di Neo Soho Mall yang berlangsung mulai 23 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020. 

Demi menambah semarak suka cita Hari Raya Natal 2019, Santa Klaus akan datang langsung dari Northpole (kutub utara) ke Jakarta.

Santa Klaus akan datang langsung dari kutub utara dalam rangkaian House Of Santa di Neo Soho Mall yang berlangsung mulai 23 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020.

Silviyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations General Manager Central Park dan Neo Soho Mall, mengatakan, selama periode itu pihaknya menyediakan suasana Natal yang khas dengan dekorasi House Of Santa yang terdiri dari Santa Grotto’s, Dressing Room dan Post Office di sekitar Neo Atrium.

Beragam pernak-pernik khas natal dengan dominasi warna merah dan hijau serta display rumah santa dapat dikunjungi setiap harinya selama rangkaian House Of Santa berlangsung.

"Beragam kegiatan khas Natal yang menghibur dan menarik juga akan disuguhkan untuk menyemarakan damai sukacita Natal dan Tahun Baru 2020," ujar Silviyanti kepada Warta Kota Travel, Jumat (13/12/2019).

 BREAKING NEWS: Mantan Model Cantik Asal Malaysia Diringkus Polisi Indonesia, Ini Penyebabnya

 Heboh, Surat Edaran Ketua RT Pademangan Barat Minta Sumbangan Rp 350 Juta untuk Mantan Ketua RW

 INI Pidato Politik Pertama Gibran Sebelum Daftar Jadi Calon Wali Kota Solo, Tekankan Kata Melompat

 NAMA-nama Calon Anggota Dewan Pengawas KPK Beredar di WhatsApp, Ada Politikus Hingga Wartawan

Selain menikmati beragam display bertemakan rumah santa klaus yang dapat dijadikan tempat mengabadikan momen dan menghabiskan waktu bersama keluarga, beragam kegiatan dan aktivitas yang mengasyikan juga dihadirkan untuk para pengunjung.

Kegiatan seru itu antara lain Make A Date With Santa Claus, Santa’s Surprise Gift, Santa & Friends Costume Competition, Workshop With Santa, Wrap In Joy, Share The Joy, Christmas Caroling, hingga program belanja Shopping Marathon Till Midnight.

Make a date with Santa Claus

Perayaan Natal tahun ini akan semakin terasa dengan kedatangan langsung sang Santa Claus dari Northpole yang akan hadir memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung khusus anak-anak dalam acara Make A Date With Santa Clause.

 Osvaldo Haay Akui Dilirik Klub Asing Usai Tampil Apik di SEA Games 2019

Halaman
1234
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved