Ratusan Anggota Keluarga Besar Divisi Humas Polri Gelar Capacity Building di Taman Safari

Sebanyak 640 orang keluarga besar Divisi Humas Polri mengikuti kegiatan capacity building

Ratusan Anggota Keluarga Besar Divisi Humas Polri Gelar Capacity Building di Taman Safari
istimewa
Divisi Humas Polri Gelar Capacity Building 

Sebanyak 640 orang keluarga besar Divisi Humas Polri mengikuti kegiatan capacity building atau peningkatan kapasitas personel sekaligus family gathering di Taman Safari Bogor selama dua hari, Jumat (13/12) hingga Sabtu (14/12) ini.

Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, kegiatan dengan tagline together we are strong itu sudah diagendakan kegiatan ini sejak November lalu. Namun, baru bisa terealisasikan Desember ini.

“Di dalam kegiatannya kami masukan acara atraktif dan edukatif,” kata Iqbal kepada wartawan..

Menurutnya, kegiatan yang mereka gelar sesuai dengan program Presiden Joko Widodo untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

"Outcome-nya tentu saja diharapkan dapat memenuhi ekspektasi masyarakat akan dinamika informasi terhadap pencapaian Polri, juga memelihara kondisi kamtibmas yang tetap kondusif melalui pengelolaan media yang baik di ruang publik menuju Pilkada Serentak 2020 mendatang," ujar Iqbal.

Capacity building ini diisi dengan acara jalan santai, senam dan sarapan pagi bersama.

Kemudian diikuti dengan aneka fun game yang atraktif dan edukatif, melatih kerja sama tim yang solid dalam memecahkan suatu persoalan.

Pada acara puncak, panitia sudah menyiapkan acara hiburan dengan pembagian ratusan hadiah. Ada sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, kompor, handphone, notebook, dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai hadiah utama, Iqbal telah menyiapkan hadiah umrah bagi personel yang beruntung.

"Hadiah umrah menjadi peningkatan kompetensi khususnya dari aspek attitude bagi personel. Kerjanya baik, ibadahnya baik, akhlaknya baik, pasti ideal untuk melayani masyarakat, bangsa dan negara," tandas iqbal

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved