Bisnis Artis

Cita-cita Cinta Laura Bawa Bisnis Baju Olahraga ke Pasar Luar Indonesia

Cinta Laura mulai sibuk mengatur bisnis busana olahraga Empowers You berkolaborasi dengan CoreNation Active.

Cita-cita Cinta Laura Bawa Bisnis Baju Olahraga ke Pasar Luar Indonesia
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Artis Cinta Laura di acara peluncuran koleksi busana olahraga ‘Empowers You’ hasil kolaborasi dengan CoreNation di Central, Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019). 

Cinta Laura kini tidak hanya mengurusi jadwal manggung dan syuting.

Cinta Laura juga mulai sibuk mengatur bisnis busana olahraga Empowers You berkolaborasi dengan CoreNation Active.

Di awal bisnisnya ini, Cinta Laura memproduksi 600 produk baju olahraga dengan 22 model, mulai sport bra, leggings, tank tops, hoodies hingga jaket olahraga.

Cinta Laura mengenalkan single Caliente di kantor Sony Music Entertaiment, Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).
Cinta Laura mengenalkan single Caliente di kantor Sony Music Entertaiment, Jalan Sudirman, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat dikenalkan, produk Cinta Laura ini laris manis. Cinta Laura kini bersiap memproduksi lebih banyak lagi produk tersebut.

"Mau lihat dulu antusias orang dengan sportswear ini. Hopefully kalau orang suka dengan brandnya, akan bikin lebih banyak lagi," kata Cinta Laura di Central, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (14/12/2019).

Cinta Laura Ajak Wanita Pancarkan Kekuatan Lewat Koleksi Busana Olahraga Empowers You’

Cinta Laura Kesulitan Perankan Gadis Bogor di Film Jeritan Malam

Cinta Laura berharap, bisnisnya bisa bersaing dengan brand busana olahraga internasional sehingga produk CoreNation x Cinta Laura Kiehl bisa ekspansi ke luar Indonesia.

"Mudah-mudahan nggak hanya brand luar aja ada di Indonesia, tapi juga kita bisa jual keluar yang bisa bikin bangga,” kata Cinta Laura.

Tidak hanya bisnis, Cinta Laura juga ingin memberikan semangat ke wanita lebih suka berolahraga dengan pemilihan nama Empowers You pada koleksi busananya.

Cinta Laura saat ditemui di konferesi pers film ‘Jeritan Malam’, di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2019).
Cinta Laura saat ditemui di konferesi pers film ‘Jeritan Malam’, di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Untuk lebih memberikan semangat saat berolahraga, pada beberapa produk seperti jaket dituliskan kata-kata motivasi seperti Focus dan Empower You.

"Aku ingin meng-empower wanita Indonesia, bikin mereka merasa percaya diri," katanya.

"Mereka bisa memimpin, maju dan mencapai mimpi yang mereka punya. Olahraga bisa ngebantu semua hal itu," lanjut Cinta Laura.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved