Pemutaran Film

Banyak Menceritakan Kisah Drama, Anggy Umbara Buang Kesan Sensual Hantu Si Manis Jembatan Ancol

Film Si Manis Jembatan Ancol yang sekarang dibintangi Indah Permatasari ini akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi MVP Pictures
Sutradara Anggy Umbara (topi hitam) sedang memperhatikan set lokasi syuting film Si Manis Jembatan Ancol. Film Si Manis Jembatan Ancol yang dibintangi Indah Permatasari dan Arifin Putra ini akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019. 

Rumah produksi MVP Pictures membuat ulang (remake) Si Manis Jembatan Ancol.

Setelah sukses diputar pada medio 1970-an hingga sinetron di era 2000-an, MVP Pictures kembali mengangkat Si Manis Jembatan Ancol ke layar lebar.

MVP Pictures menggaet sutradara Anggy Umbara untuk menggarap film Si Manis Jembatan Ancol.

Indah Permatasari ketika berakting sebagai Mariam di film Si Manis Jembatan Ancol garapan sutradara Anggy Umbara bersama rumah produksi MVP Pictures. Film Si Manis Jembatan Ancol akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019.
Indah Permatasari ketika berakting sebagai Mariam di film Si Manis Jembatan Ancol garapan sutradara Anggy Umbara bersama rumah produksi MVP Pictures. Film Si Manis Jembatan Ancol akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019. (Dokumentasi MVP Pictures)

Film Si Manis Jembatan Ancol yang sekarang dibintangi Indah Permatasari ini akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019.

Anggy Umbara memastikan, film ini tidak akan mengumbar adegan seksi atau vulgar seperti citra yang telah melekat pada serial horor serupa yang dibuat pada 1990-an itu atau filmnya di era 1970-an.

KISAH Anggy Umbara Sutradarai Film Si Manis Jembatan Ancol dalam Kondisi Terbaring Sakit

Badan Indah Permatasari Memar karena Adegan Berkelahi di Film si Manis Jembatan Ancol

Anggy Umbara justru lebih mengekspose kisah lain, terutama kehidupan Mariam semasa hidup, sebelum dibunuh keji.

"Film Si Manis Jembatan Ancol ini lebih banyak kisah drama si Mariam semasa hidup," kata Anggy Umbara di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Film ini, lanjut Anggy Umbara, tidak hanya fokus ke horor, tetapi menampilkan perempuan meraih cita dan mimpi yang belum bisa dicapainya.

Salah satu adegan film Si Manis Jembatan Ancol. Film Si Manis Jembatan Ancol garapan sutradara Anggy Umbara bersama rumah produksi MVP Pictures akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019.
Salah satu adegan film Si Manis Jembatan Ancol. Film Si Manis Jembatan Ancol garapan sutradara Anggy Umbara bersama rumah produksi MVP Pictures akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019. (Dokumentasi MVP Pictures)

"Namun tetap tidak menghilangkan unsur 1970-an yang melekat pada sosok Si Manis buatan Turino Djunaedy yang dulu pernah populer di zamannya," kata Anggy Umbara.

Si Manis Jembatan Ancol menceritakan kehidupan rumah tangga Mariam dan Roy yang sedang retak dan berada di ambang perpisahan.

Bisnis Roy kemudian hancur dan nyawa Mariam terenggut sekelompok lintah darat.

Arifin Putra dan Indah Permatasari ketika beradu akting di film Si Manis Jembatan Ancol garapan sutradara Anggy Umbara bersama rumah produksi MVP Pictures. Film Si Manis Jembatan Ancol akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019.
Arifin Putra dan Indah Permatasari ketika beradu akting di film Si Manis Jembatan Ancol garapan sutradara Anggy Umbara bersama rumah produksi MVP Pictures. Film Si Manis Jembatan Ancol akan ditayangkan di bioskop pada 26 Desember 2019. (Dokumentasi MVP Pictures)

Dari kisah legenda sering terdengar banyaknya penampakan arwah Mariam yang bangkit kembali untuk menuntut balas ke orang-orang yang telah membunuhnya.

Selain malapetaka, kedatangannya kembali juga membawa pelajaran yang berharga untuk warga kampung dan orang-orang di sekitarnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved