Berita Video

VIDEO: Hadiri Film 'Habibie & Ainun 3', Jefri Nichol Sudah Bebas?

"Bersyukur bisa terlibat disini, ada disini, dan ketemu kalian semua orang-orang baik. Terima kasih," ujar Jefri Nichol.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jefri Nichol menjelang sidang pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019). 

Aktor Jefri Nichol menerima vonis tujuh bulan rehab, karena terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis ganja.

Jefri Nichol divonis majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tujuh bulan rehabilitasi, terhitung sejak 11 November 2019.

Kala itu, Jefri Nichol ditangkap aparat kepolisian Juli 2019. Jika terhitung dengan vonis tujuh bulan, ia diprediksi bebas pada Februari 2020.

Namun, ketika acara press screening dan jumpa pers film 'Habibie & Ainun 3', yanf digelar di Plaza Indonesia di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/2019), Jefri terlihat menghadiri acara tersebut.

Pantauan Warta Kota, Jefri yang mengenakan jas putih dengan garis hitam itu tampak tersenyum, ketika disapa awak media saat hadir dalam sesi jumpa pers.

Tak hanya awak media saja, melainkan, Jefri juga mengumbar senyum kepada para penggemarnya yang hadir di acara tersebut.

Ketika diminta memberikan sambutan, Jefri pun tak ragu merangkai kata-kata. Ia merasa senang bisa keluar dari panti rehabilitasi Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Makasih, sabutannya hangat sekali," kata Jefri Nichol yang disambut gemuruh teriakan penggemarnya.

Jefri pun menyampaikan kebahagiaannya karena sudah diajak bergabung dalam film karya sutradara Hanung Bramantyo bersama rumah produksi MD Pictures itu.

Pasalnya, dalam film yang rencananya akan tayang medio 19 September 2019 tersebut, Jefri berperan sebagai Ahmad, lelaki yang mendekati Ainun yang diperankan oleh Maudy Ayunda.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved