Breaking News:

Tol Layang Japek

Presiden Jokowi Resmikan Tol Layang Japek, Geliat Industri di Bekasi Bakal Meningkat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol layang Jakarta- Cikampek atau Japek Elevated pada Kamis (12/11/2019) kemarin.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Muhammad Azzam
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meresmikan Tol layang Jakarta- Cikampek atau Japek Elevated pada Kamis (12/11/2019) kemarin. 

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Tol layang Jakarta- Cikampek atau Japek Elevated pada Kamis (12/11/2019) kemarin.

Dalam peresmian tersebut, Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju lainnya.

Turut hadir Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto dan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Kedua pimpinan daerah itu menyambut positif, selain dapat mengurai kemacetan juga menumbuhkan geliat industri di kawasan Bekasi hingga Karawang.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, dengan adanya penambahan jalan tol Jakarta-Cikampek eleveted akan sangat membantu mengurangi kemacetan serta waktu tempuh ke arah Cikampek, Jawa Tengah dan Jawa Timur kembali normal.

 BREAKING NEWS: Mantan Model Cantik Asal Malaysia Diringkus Polisi Indonesia, Ini Penyebabnya

 Heboh, Surat Edaran Ketua RT Pademangan Barat Minta Sumbangan Rp 350 Juta untuk Mantan Ketua RW

 INI Pidato Politik Pertama Gibran Sebelum Daftar Jadi Calon Wali Kota Solo, Tekankan Kata Melompat

 NAMA-nama Calon Anggota Dewan Pengawas KPK Beredar di WhatsApp, Ada Politikus Hingga Wartawan

" Dengan hadirnya tol layang Japek ini akan membantu mengurangi kemacetan yang akan memangkas waktu tempuh," kata Tri dalam keterangannya, Jumat (13/12/2019).

Ia juga menambahkan Tol Layang Japek berdampak sangat positif, dapat mendorong produktivitas, terkait dengan angkutan barang, mobilisasi lebih mudah lagi, sehingga akan ada tumbuhnya Industri baru dan berkembangnya perekonomian.

“Akan berdampak sangat positif terhadap perekonomian. Sentra-sentra industri di sekitar Bekasi - Karawang-Cikampek akan kembali tumbuh positif,” kata Tri.

Sementara Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dalam keterangannya mengaku senang dan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat atas diresmikannya Jalan Tol Layang Jakarta Cikampek ini.

 TERUNGKAP, Model Cantik yang Selundupkan Sabu Ternyata WNI yang Jadi Selebritas di Malaysia

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved