Properti

Masuk Tahap Topping Off, Penjualan Proyek The Smith Capai 75 Persen, Akhir 2020 Serah Terima

Triniti Dinamik adalah member Triniti Land yang berhasil membangun sejumlah proyek di Alam Sutera, seperti Brooklyn, Yukata, Collins dan Marc Boulevar

Masuk Tahap Topping Off, Penjualan Proyek The Smith Capai 75 Persen, Akhir 2020 Serah Terima
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel S Huang (tengah) bersama CEO Triniti Land Ishak Chandra (ketiga kiri) dan Founder PT Triniti Dinamik Bong Chandra menekan tombol tanda resminya Topping Off proyek The SMITH di kawasan Alam Sutera, Kunciran, Tangerang, Kamis (12/12/2019). 

The SMITH merupakan bangunan Mix-Use, yang terdiri dari 7 lantai perkantoran, 5 lantai SOHO (Small Office, Home Office) dan 14 lantai Residential.

Dari awal penjualan dengan harga Rp 25 juta per meter persegi, sekarang harganya sudah mencapai sekitar Rp 31 juta per meter persegi. Kenaikan ini lantaran The SMITH menawarkan konsep yang menarik, lokasi strategis, serta kualitas spesifikasi bangunan terbaik.

SETELAH proses peletakan batu pertama pada 2017 lalu, pengembang properti PT Triniti Dinamik resmi menuntaskan pembangunan proyek The SMITH dengan ditandai pengecoran atap terakhir (Topping Off) pada Kamis (12/11/2019).

Triniti Dinamik adalah member Triniti Land yang berhasil membangun sejumlah proyek di Alam Sutera, seperti Brooklyn, Yukata, Collins dan Marc Boulevard di Batam.

Presiden Direktur Triniti Dinamik Samuel S Huang mengatakan bahwa hingga saat ini progres penjualan The SMITH sudah mencapai lebih dari 75 persen.

Ekspor Perdana Isuzu Traga 120 Unit ke Filipina, Isuzu Indonesia Targetkan 6.000 Unit per Tahun

36 Tahun Berkarya, Slank Ngga Cuma Nge-band, Ada Obsesi dan Niat untuk Indonesia Lebih Baik

Aplikasi Anjelo Bisa Pilih dan Bandingkan Harga, Kini Tak Perlu Bingung Tentukan Jasa Pengiriman

Proyek The SMITH yang merupakan bangunan Mix-Use, yang terdiri dari 7 lantai perkantoran, 5 lantai SOHO (Small Office, Home Office) dan 14 lantai Residential. Tampak proses pembangunan proyek The Smith di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (12/12/2019).
Proyek The SMITH yang merupakan bangunan Mix-Use, yang terdiri dari 7 lantai perkantoran, 5 lantai SOHO (Small Office, Home Office) dan 14 lantai Residential. Tampak proses pembangunan proyek The Smith di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (12/12/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Pada akhir 2020, pengembang menargetkan dapat dilakukan proses serah terima.

“Kami bersyukur sudah terjual lebih dari 75 persen dari total 630 unit. Memang kondisi sektor properti saat ini masih cukup berat, kami jualan juga tidak gampang,” ujar Samuel saat acara topping off proyek The SMITH di kawasan Alam Sutera, Kunciran, Tangerang, Kamis (12/12).

Menurut Samuel, meski kondisinya belum sepenuhnya pulih, namun pasar properti mulai menunjukkan tren membaik sejak kuartal III-2019 dan diprediksi akan terus berlanjut di 2020.

Hal itu didukung situasi politik yang semakin kondusif pasca terbentuknya pemerintahan baru hasil dari Pilpres 2019.

“Sinyal pulihnya ekonomi sudah terlihat sejak pertengahan tahun ini, sehingga kami melihat pasar properti di 2020 akan lebih baik setelah sempat tertahan di awal 2019 karena dinamika politik dan Pilpres," tutur Samuel.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved