Malam Tahun Baru Taman Safari Indonesia Gelar Frozen Carnival

Menyambut detik detik pergantian malam tahun baru. Taman Safari Bogor menyelenggarakan event yang mengusung thema "Safari Frozen Carnival".

Malam Tahun Baru Taman Safari Indonesia Gelar Frozen Carnival
Humas TSI
Salah satu atraksi yang akan tampil di Safari Frozen Carnival di malam tahun baru nanti di TSI, Cisarua, Kabupaten Bogor 

CISARUA, WARTAKOTALIVE.COM - Menyambut detik detik pergantian malam tahun baru. Taman Safari Bogor menyelenggarakan event yang mengusung thema "Safari Frozen Carnival" .

"Taman Safari Bogor telah menyiapkan beragam  acara menarik untuk menghibur pengunjung yang datang. Diantaranya dengan mendatangkan salah satu group band ternama "The Changcuters " yang akan turut memeriahkan panggung acara," kata Kepala Humas TSI Yulius Suprihado kepada Warta Kota, Kamis (12/12).

Safari Frozen Carnival ini  akan berlangsung di area Safari Teater.  

Bukan hanya group musik, para badut safaripun akan menghibur para pengunjung untuk menikmati suasana pergantian tahun.

"Tidak ketinggalan, akrobatik memukau, modern dance, fire Work, serta door prize menarik juga disuguhkan dalam acara ini.

"Bahkan pesta kembang api pada saat detik-detik pergantian tahun," tegasnya.

Harga tiketnya sendiri hanya Rp 100.000 khusus yang hanya ingin melihat program Safari Malam,  bersafari journey pada malam hari dengan menggunakan kereta wisata terbuka. 

"Sedangkan untuk mengikuti safari malam, sekaligus menyaksikan acara Safari Frozen Carnival, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp 200.000," imbuhnya.

Untuk pembelian harga paket ini pengunjung wajib melakukan transaksi pembayaran melalui online booking dengan mebuka  website: www.tamansafaribogor.com.

Yulius mengatakan, Safari Malam akan dibuka pada pukul 18.30, pengunjung dapat mengikuti program ini dengan menggunakan kereta wisata terbuka, mengelilingi lokasi satwa (safari joerney) selama 45 menit.   

Pengunjung dapat mengabiskan waktu hingga detik-detik pergantian malam tahun baru, tepat pada pukul 24.00  yang akan diakhiri dengan menyalakan kembang api.  

Untuk kenyamanan pengunjung yang akan membludak, pihak Taman Safari Bogor telah menyiapkan sejumlah personel keamanan  berkordinasai pihak pihak terkait.

"Menambah loket koket dan para petugas yang siap memberikan pelayanan prima kepada pengunjung. Diharapkan, dengan adanya Safari Malam Frozen Carnival ini,  pengunjung mendapat hiburan segar bersama keluarga," harap Yulius. (akn)

 
Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved