Film

Lama Tidak Berakting Film, Ozy Syahputra Kesulitan Saat Syuting Si Manis Jembatan Ancol

Cukup lama Ozy Syahputra tidak membintangi film. Ozy Syahputra harus kembali mengasah kemampuan akting saat ditawari film Si Manis Jembatan Ancol.

Lama Tidak Berakting Film, Ozy Syahputra Kesulitan Saat Syuting Si Manis Jembatan Ancol
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Aktor Ozy Syahputra saat mempromosikan film Si Manis Jembatan Ancol di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2019). Film garapan sutradara Anggy Umbara akan mulai tayang di bioskop pada 26 Desember 2019. 

Cukup lama Ozy Syahputra tidak membintangi film.

Ozy Syahputra harus kembali mengasah kemampuan akting ketika ditawari bermain film Si Manis Jembatan Ancol.

Pria berkepala plontos itu tidak bisa menolak tawaran itu lantaran film berjudul sama membawa namanya dikenal.

"Film Si Manis Jembatan Ancol ini aku seperti mengingat masa lalu," kata Ozy di press screening film Si Manis Jembatan Ancol di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Ozy Syahputra terakhir berakting pada 2017, itu pun bukan film. 

Meski menyajikan cerita berbeda dengan sinetron Si Manis Jembatan Ancol yang dulu, Ozy Syahputra merasa bernostalgia ketika dilibatkan di film yang disutradarai Anggy Umbara tersebut.

Di film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra berperan sebagai Bang Ozi, rentenir yang terlibat masalah dengan Roy (Arifin Putra), suami Maryam (Indah Permatasari).

Peran ini cukup berat bagi Ozy Syahputra. Ia bahkan sempat menyerah.

Bang Ozi adalah karakter antagonis. Ozy Syahputra sampai stres ketika dituntut menjalani karakter jahat yang jauh dari karakter aslinya.

"Aku tertekan dan stres. Setiap hari aku dikasih aura jahat sampai dijauhi temen-temen. Mereka jauhi aku itu bagian strategi Anggy Umbara untuk tuntutan pendalaman karakter," ujarnya.

Film produksi MVP Pictures bekerjasama dengan Umbara Brothers ini mengembalikan nostalgia para penggemar cerita film berjudul sama pada 1973, 1993, dan sinetronnya pada 2017.

Film Si Manis Jembatan Ancol ini akan tayang di bioskop mulai 26 Desember 2019.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved