Breaking News:

Pemutaran Film

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Diputar Bioskop Tandai 15 Tahun Karya Angga Dwimas Sasongko

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

Dokumentasi Visinema Pictures
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) merilis trailer baru, Jumat (13/12/2019). Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020. 

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) merilis trailer baru, Jumat (13/12/2019).

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 2 Januari 2020.

Film tersebut merupakan karya terbaru sutradara Angga Dwimas Sasongko, sekaligus menandai 15 tahun perjalanan kariernya sebagai sutradara film.

Oka Antara ketika beradegan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan rumah produksi Visinema Pictures. Film yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama tulisan Marcella FP ini akan ditayangkan di bioskop pada 2020.
Oka Antara ketika beradegan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan rumah produksi Visinema Pictures. Film yang kisahnya diangkat dari novel berjudul sama tulisan Marcella FP ini akan ditayangkan di bioskop pada 2020. (Dokumentasi Visinema Pictures)

Di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Angga Dwimas Sasongko kembali berduet dengan produser Anggia Kharisma, istrinya, yang sudah beberapa kali menjadi produser.

Selain Filosofi Kopi, Anggia Kharisma juga menjadi produser film Keluarga Cemara yang baru mendapat Piala Citra untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik dan Pencipta Lagu Tema Terbaik di Festival Film Indonesia 2019.

Mengapa Jadwal Pemutaran Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Dimajukan Menjadi 2 Januari 2020?

Sheila Dara Aisha Tidak Kesulitan Memainkan Peran Aurora di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Anggia Kharisma mengatakan, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film yang kisahnya dekat dengan keluarga Indonesia.

Karakter yang dihadirkan di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mewakili banyak sudut pandang dari setiap keluarga, mulai orangtua hingga anak sulung, tengah dan bungsu.

Film ini juga patut dinikmati oleh pasangan yang sedang memulai keluarga baru.

Sutradara dan produser film Angga Dwimas Sasongko ketika berbincang disela persiapan syuting film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' di Kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) siang.
Sutradara dan produser film Angga Dwimas Sasongko ketika berbincang disela persiapan syuting film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' di Kantor Visinema Pictures, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (7/8/2019) siang. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

"Film ini akan membuka tahun 2020 dengan cerita yang bisa dinikmati seluruh keluarga Indonesia," kata Anggia Kharisma.

Skenario film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini digarap Angga Dwimas Sasongko bersama Jenny Jusuf dan Melarissa Syarief.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved