Breaking News:

Liga 1 2019

Dapat 3 Poin di Kandang Badak Lampung, Bhayangkara FC Semakin Pede Jalani 2 Laga Sisa Liga 1 2019

Bhayangkara FC semakin memperkecil peluang Badak Lampung FC untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

instagram @liga1match
Live streaming Perseru Badak Lampung vs Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-32 bakal tersaji Kamis (12/12/2019) malam ini. 

 Bhayangkara FC semakin  optimistis menghadapi dua laga terakhir Liga 1 2019 setelah mengalahkan Perseru Badak Lampung 3-2.

Kemenangan itu memperkecil peluang Badak Lampung FC untuk bisa bertahan di Liga 1 musim depan.

Pasalnya, Adam Alis dkk. sukses menaklukkan Badak Lampung FC 2-3 di hadapan publiknya, Stadion Sumpah Pemuda, Lampung , Kamis (12/12/2019).

Taklukkan Badak Lampung, Bhayangkara FC Kembali ke Jalur Kemenangan

Tiga gol Bhayangkara FC dicetak oleh Adam Alis Setyano 25’ Alsan Sanda 63’ dan Bruno Matos 82’ sedangkan dua gol Badak Lampung FC dicatatkan Arthur Bonai (8’), Akbar Tanjung 60’.

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengakui menghadapi Badak Lampung FC dirinya harus memutar otak, lantaran selalu tertinggal.

Namun, ia mengapresiasi kerja keras Bruno Matos dkk. yang tak kenal lelah hingga akhirya menutup laga ini dengan kemenangan 2-3.

Pemain Tengah Badak Lampung Tumbang Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Ini Antisipasi Milan Pitrovic

“Anak-anak menjalankan instruksi saya dengan baik, mereka semua bisa tetap fokus di mana kita ketinggalan 1-0 , 1-1, 2-1, 2-2 dan akhirnya kita bisa dapat skor kemenangan 2-3,” kata Paul dalam sesi konferensi pers pasca laga.

Lebih lanjut, kemenangan ini dikatakan Paul akan membuat para pemainnya semakin percaya diri untuk melakoni dua laga sisa.

Apalagi tiga pemain Bhayangkara FC yang membela Timnas U-23: Andi Setyo, Nurhidayat dan Sani Rizki sudah mulai bisa dimainkan di laga selanjutnya.

Bhayangkara FC Alihkan Fokus ke Laga Kontra Badak Lampung FC Setelah Kalah Telak 0-4 dari Persebaya

“Dan itu bagus untuk menyambut jelang laga pertandingan berikutnya , karena laga selanjutnya kita sudah kedatangan pemain-pemain kita dari Timnas maupun yang sedang cedera,” ujar Paul.

Dengan hasil ini, tim berjuluk The Guardian itu kini untuk sementara berada di peringkat keenam dari torehan 47 poin. Sementara itu, kekalahan bagi Badak Lampung membuat nasib mereka  bertahan di Liga 1 musim depan semakin tak aman.

Pasalnya, kini Badak Lampung masih tertahan di peringat ke-16 atau masuk zona degradasi dengan torehan 33 poin.

Peluang untuk bertahan di Liga 1 pun sangat kecil. Selain harus menang di dua lagi terakhir, Badak Lampung FC juga nasibnya tergantung tim lain salah satunya Persija yang berada di peringkat ke-15.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved